Kampanye Akbar Rohidin-Meriani Targetkan 10 Ribu Massa di Rejang Lebong dan Kota Bengkulu

Senin 07-10-2024,17:04 WIB
Reporter : Ilham Juliandi
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Rohidin-Meriani, menggelar kampanye akbar di Rejang Lebong dan Kota Bengkulu. Acara ini ditargetkan ribuan pendukung, dengan target massa di atas 10 ribu orang.

Berdasarkan hasil kesepakatan bersama KPU jadwalnya kampanye akbar Paslon Rohidin-Meriani pada tanggal 13 November 2024 Kabupaten Rejang Lebong dan pada tanggal 17 November 2024 di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Kasus DBD di Seluma Capai 149 Orang, Masyarakat Diminta Waspada Saat Musim Hujan

Ketua Tim Pemenangan Rohidin-Meriani, Sumardi, menjelaskan bahwa kampanye ini bertujuan untuk memperkuat dukungan masyarakat terhadap visi dan misi pasangan tersebut. 

BACA JUGA:Jelang HUT Kota Argamakmur ke-48, Pemkab Bengkulu Utara Gelar Gerakan Pangan Murah

"Kami ingin menyampaikan program-program yang akan kami jalankan jika terpilih, serta mendengarkan aspirasi masyarakat," kata Sumardi, Senin 7 Oktober 3024.

BACA JUGA:Kapolsek Ketahun Kunjungi Koramil 423, Beri Kejutan HUT TNI ke-79

Acara tersebut dimeriahkan dengan berbagai penampilan seni dan budaya, serta dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan politik. Rohidin dan Meriani juga menyampaikan komitmen mereka untuk memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan warga.

"Kami optimis dapat mencapai target massa lebih dari 10 ribu orang, masing-masing titik, karena antusiasme masyarakat sangat tinggi," ujarnya.

BACA JUGA:Ini Jadwal Debat Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu 2024

Ia menambahkan, persiapan tim Romer bersama parpol pengusung dan semua elemen tim, relawan, simpatisan, masyarakat umum dan lainnya.

"Semua tim dari parpol, relawan simpatisan dan lainnya sudah sangat siap melaksanakan kampanye akbar," terangnya.

(Ilham)

Kategori :