Rusak Parah, Jalan Provinsi Bak Kubangan Kerbau

Rusak Parah, Jalan Provinsi Bak Kubangan Kerbau

Beginilah kondisi jalan yang terdapat di Bengkulu Tengah, merupakan jalan penghubung antar Kecamatan erlihat seperti kubangan kerbau lantaran belum sama sekali diperbaiki dari 10 tahun silam.--(Sumber Foto: Ronal/Betv)

BENGKULU TENGAH, BETVNEWS - Kondisi jalan yang merupakan tanggungjawab Provinsi Bengkulu, yang menjadi akses Simpang Lubuk Sini - Lubuk Durian, yang menghubungkan enam Kecamatan kondisinya sungguh memperhatikan.

Bahkan jalan yang berada di desa Punjung dan desa Ulak Lebar, kondisinya saat ini sudah sangat sulit dilewati kendaraan roda empat dan roda dua.

Kondisi jalan yang menyisakan tanah kuning tersebut, terlihat seperti kubangan kerbau, yang tidak menyisakan aspal sedikitpun.

BACA JUGA:25 Warga Lapor KPU, Nama Dicatut Partai Politik

Kepala desa Punjung Jaya Amri menyampaikan, akses jalan yang sulit dilintasi oleh pengendara sepanjang 5 kilo meter, dengan kondisi tanah kuning, akses warga menjadi terhambat dampak dari kerusakan jalan tersebut. 

"Beginilah akses jalan mirip kubangan kerbau, akses jalan ini belum sama sekali diperbaiki dari 10 tahun silam, pelajar harus berusaha keras melintasi jalan ini," ungkap Amri.

BACA JUGA:Liput Hearing Tolak Kenaikan BBM, Wartawan 'Diusir' Ketua Dewan Bengkulu Selatan

Kondisi jalan ini berdampak terhadap perekonomian masyarakat, juga menghambat perkembangan desa, dan sejauh ini belum ada perhatian dari Pemerintah Provinsi Bengkulu.

"Harapan kami keluhan ini bisa didengar, oleh karena itu kami minta Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah bisa sampaikan keinginan masyarakat," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: