BLT-BBM Dibagikan di 4 Kecamatan Kabupaten Bengkulu Tengah

BLT-BBM Dibagikan di 4 Kecamatan Kabupaten Bengkulu Tengah

Pembagian BLT-BBM oleh petugas kantor Pos Cabang Taba Penanjungberupa uang tunai sebesar 500 ribu, yang akan berlangsung hingga 15 September mendatang.--(Sumber Foto: Ronal/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT-BBM) sudah mulai disalurkan di empat Kecamatan Bengkulu Tengah, diantaranya Kecamatan Taba Penanjung, Kecamatan Merigi Kelindang, Kecamatan Merigi Sakti dan Kecamatan Pagar Jati.

Bantuan Rp500 ribu tersebut, untuk empat Kecamatan tersebut sebanyak 4.006 KK, yang berhak menerima berdasarkan data Kementerian Sosial.

BACA JUGA:Ajukan Rp276 juta Untuk Mewujudkan 40 desa Digital

Disampaikan Putu Karyanto Kepala Kantor Pos Cabang Taba Penanjung, meskipun pada hari libur pihaknya tetap melakukan penyaluran BLT-BBM, yang akan berlangsung hingga 15 September mendatang.

"Penerima bantuan diminta membawa KTP, dan beberapa persyaratan yang diminta, untuk mendapatkan bantuan tersebut," sampainya.

BACA JUGA:Calon Pemilih Pemula Mulai Dilakukan Perekaman

Sementara itu, Erniawati salah penerima BLT-BBM bahwa bantuan tersebut memang sedikit membantu mereka, karena memang naiknya harga BBM sangat berdampak kepada ekonomi masyarakat.

"Meskipun tidak dapat memenuhi kebutuhan, bantuan BLT-BBM dan sembako ini cukup untuk membeli beras minyak telur dan gula," sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: