Berkunjung ke Kos Teman, Motor Anggota TNI Digasak Pencuri

Berkunjung ke Kos Teman, Motor Anggota TNI Digasak Pencuri

Lokasi sepeda motor korban Andre Alfariji warga asrama TNI Pagar Dewa Kota Bengkulu yang hilang pada saat di parkir di depan kos milik temannya, pada Rabu 28 September 2022 kemarin.--(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Sepeda motor matik BD 2231 IL, milik Andre Alfariji warga asrama TNI Pagar Dewa Kota Bengkulu, pada Rabu 28 September 2022 kemarin hilang digasak pencuri, saat itu motor korban tengah diparkir di depan kos milik temannya.

Dari informasi yang berhasil didapatkan, bahwa korban pada saat itu berkunjung ke kos temannya di Kelurahan Lingkar Barat kota Bengkulu.

BACA JUGA:Unjal BBM Subsidi, Cleaning Service SPBU Bengkulu Utara Diamankan

Namun pada saat korban akan pulang, motor yang semula diparkir di depan kos tersebut sudah raib digasak oleh pelaku pencurian.

Diduga pelaku melancarkan aksinya dengan cara merusak kunci stang motor, kemudian membawa kabur sepeda motor milik korban.

Kejadian ini juga dibenarkan oleh Rensi Ella Fitri, salah satu mahasiswa yang juga tinggal di kos tersebut. Menurutnya memang ada kejadian kehilangan motor, namun untuk kronologis dan tepat waktunya dirinya kurang mengetahui.

BACA JUGA:Usai Cekcok dengan Mantan Kepala Sekolah, PLT Kepala SMPN 19 Seluma Lapor ke Dispendikbud

"Memang ada yang kehilangan motor, namun untuk kejadian persisnya saya tidak mengetahui, karena saya baru tahu saat mendengar dari teman lainnya," jelasnya.

Akibat dari kehilangan sepeda motor tersebut, korban diduga mengalami kerugian hingga mencapai Rp18 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: