Usai Cekcok dengan Mantan Kepala Sekolah, PLT Kepala SMPN 19 Seluma Lapor ke Dispendikbud

Usai Cekcok dengan Mantan Kepala Sekolah, PLT Kepala SMPN 19 Seluma Lapor ke Dispendikbud

Bahmanudin Pelaksana tugas Kepala SMPN 19 Seluma, saat memperlihatkan berkas specimens dana Bos yang berusaha direbut oleh F-H mantan Kepala SMPN 19 Seluma Kamis 29 September 2022.--(Foto: Wisnu/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Pelaksana tugas Kepala SMPN 19 Seluma Bahmanudin, pada Kamis 29 September 2022 mendatangi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Seluma. Guna untuk melaporkan tindakan mantan Kepala SMPN 19 Seluma, yang telah membuat kekacauan di sekolah tersebut.

BACA JUGA:Unjal BBM Subsidi, Cleaning Service SPBU Bengkulu Utara Diamankan

Bahkan menurut PLT Kepala SMPN 19 Seluma, bahwa oknum berinisial F-H tersebut telah berupaya untuk merebut berkas specimens dana bos, sehingga ditakutkan akan menghambat kinerja di SMPN 19 Seluma.

Bahmanudin yang telah ditunjuk sebagai PLT Kepala SMPN 19 sejak 20 September 2022, meminta agar F-H tidak lagi datang ke SMPN 19 Seluma, apalagi hanya untuk menimbulkan kekacauan.

BACA JUGA:Rentan Waktu 10 Menit, Sepeda Motor Mahasiswa Digasak Maling

Bahkan meminta Sekolah tersebut diliburkan sementara waktu, sebelum keadaan tersebut kembali kondusif. 

Menurut Bahmanudin PLT Kepala SMPN 19 Seluma, bahwa dirinya beserta dewan guru lainnya resah dan tidak terima atas perbuatan mantan Kepala SMPN 19 tersebut.

BACA JUGA:Heboh.. Mantan Kepsek Ribut dengan PLT Kepala SMPN 19

Karena setiap hari F-H yang diberhentikan sebagai Kepala Sekolah, lantaran diduga tersandung kasus perzinahan di komplek Masjid Baitul Falihin Seluma tersebut, masih datang ke SMPN 19 Seluma dan langsung ke ruang kantor tanpa izin, bahkan berani meminta berkas specimens dana bos.

"Ulah mantan Kepala SMPN 19 tersebut tentu membuat kami semua resah, sehingga ini memang harus ditindaklanjuti," ungkap Bahmanudin.

BACA JUGA:Tempo Semalam, 2 Unit Motor di Jalan Teratai Digasak Pencuri

Lanjutnya, jika tidak ada penyelesaian atas apa yang dilakukan oknum mantan Kepsek tersebut, dan masih saja melakukan kekacauan di SMPN 19 Seluma, pihaknya sudah sepakat untuk mogok mengajar.

"Kalau oknum ini masih melakukan kekacauan di SMPN 19, saya selaku PLT Kepala Sekolah dan guru akan melakukan mogok mengajar," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: