Atlet Seluma Raih 3 Emas Dalam Ajang Kejurda Pelajar Tingkat Provinsi Bengkulu

Atlet Seluma Raih 3 Emas Dalam Ajang Kejurda Pelajar Tingkat Provinsi Bengkulu

Para Atlet dan Official dari Kabupaten Seluma saat melakukan foto bersama pada saat mengikuti Kejurda Atletik tingkat Pelajar SE Provinsi Bengkulu di Stadion Semarak kota Bengkulu terhitung sejak 3 Oktober hingga 5 Oktober 2022. --(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Menurunkan sebanyak enam atlet tingkat pelajar ke Provinsi Bengkulu, dalam rangka Kejurda Atletik se Provinsi Bengkulu, Kabupaten Seluma berhasil sabet tiga emas, dua perak dan satu perunggu.

Kejurda Atletik tingkat pelajar Provinsi Bengkulu tersebut, dilaksanakan di GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu, terhitung sejak 3 Oktober kemarin.

Kepala Disparpora Kabupaten Seluma Syaiful Anwar mengatakan, bahwa dari enam atlet yang diturunkan dalam ajang tersebut, terdiri dari dua cabang olahraga yaitu lari dan lompat jauh.

BACA JUGA:Trauma, Warga desa Paku Haji Takut Melintasi Jembatan Baru

Adapun prestasi yang berhasil diraih diantaranya, tiga emas dari cabang lari 60 meter, lari 1.500 meter dan lari 5.000 meter. Sedangkan untuk dua perak dari cabang sprint 100 meter putra dan 60 meter, serta satu perunggu dari lompat jauh.

"Alhamdulillah para atlet kita mampu mengukir prestasi di ajang Kejuaraan tingkat pelajar Provinsi Bengkulu," sampai Syaiful Anwar, Rabu 05 Oktober 2022.

BACA JUGA:Tertimbun Longsor, Jalan Penghubung Manna - Pagar Alam Terhambat

Hasil ini diharapkan bisa menjadi modal bagi para atlet, untuk bisa terus mengembangkan kemampuannya, sehingga bisa mengikuti Kejurnas tingkat pelajar, sehingga para generasi ini bisa terus mengukir prestasi hingga kanca Nasional.

"Mereka tentu sudah membanggakan masyarakat Seluma, kami akan terus berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu, agar bisa memfasilitasi para atlet ini untuk berangkat ke Kejurnas," tutupnya.

BACA JUGA:Budaya Kenduri, Ungkapan Syukur Atas Nikmat Dari Sang Pencipta

Berikut nama atlet peraih medali pada Kejurda Pelajar Tingkat Provinsi Bengkulu:

1. 2 Emas di peroleh Galang Erlangga ( Lari 1500 M Putra dan Lari 5000 M Putra ) 

2. 1 Emas di peroleh Risky saputra ( Lari 60 M Putra)

3 1 Perak M.Syaichudin ( Lari 100 m Putra )

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: