BREAKING NEWS: Pelajar SMA di Kepahiang Ditemukan Meninggal di Sungai Musi

BREAKING NEWS: Pelajar SMA di Kepahiang Ditemukan Meninggal di Sungai Musi

Korban saat akan dibawa oleh pihak keluarga menuju ke rumah duka, setelah ditemukan meninggal dunia oleh orangtuanya di aliran sungai Musi, Kamis 06 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Hendri/Betv).

KEPAHIANG, BETVNEWS - Santoso (18) seorang pelajar kelas XII SMAN 02 Kepahiang, warga Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang, Kamis sore 06 Oktober 2022 ditemukan sudah tidak bernyawa di aliran Sungai Musi.

BACA JUGA:Klarifikasi Kasus Dugaan Mesum, Mantan Kepsek di Seluma: Video Itu Bukan Saya

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban, namun dari informasi yang berhasil dihimpun bahwa korban ditemukan pertama kali oleh Ridwan (60) merupakan orang tua korban.

Awalnya orang tua korban curiga lantaran sudah pukul 15.00 Wib, korban belum kunjung pulang ke rumah. Setelah disusul dan ditanya sama teman-teman korban, bahwa korban sudah pulang dari sekolah.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Liga 3 Bengkulu Resmi Ditunda

Ayah korban tersebut kemudian menelusuri jalan yang biasanya dilewati korban saat akan ke sekolah, dan menemukan dompet korban di pinggir sungai.

"Korban ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan terapung di sungai, kemudian ayah korban mengangkat dan membawa korban ke rumah duka," ungkap Iptu Desrizaldi Kapolsek Kepahiang saat dikonfirmasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: