Jadi Korban Begal, Warga Napal Jungur Alami Luka Bacok

Jadi Korban Begal, Warga Napal Jungur Alami Luka Bacok

Motor korban sebelum dibawa kabur oleh kawanan begal yang beraksi di desa Napal Jungur Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma, pada Sabtu 08 Oktober 2022 dinihari tadi.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Aksi tindak pidana pencurian dengan kekerasan terjadi di Kabupaten Seluma, tepatnya di desa Napal Jungur Kecamatan Lubuk Sandi. Krisman Adriansyah, (19) merupakan warga setempat, harus kehilangan sepeda motor matik dengan nomor polisi BD 5772 PS.

Kejadian ini bermula pada Sabtu Oktober 2022 dini hari, saat itu korban dihadang oleh dua orang pria tidak dikenal, dimana korban diancam dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Berdasarkan keterangan Wahyu yang merupakan keluarga korban, bahwa sekitar pukul 00.30 Wib korban akan pulang ke desa Napal Jungur, namun diperbatasan dengan desa Tanjung Kuaw, korban langsung dihadang oleh dua orang pelaku.

BACA JUGA:Kejari Tahan Pelaku Kekerasan Terhadap Anak

Lantaran tidak memiliki rasa curiga, saat diberhentikan oleh kedua pelaku korban berhenti, kemudian langsung diserang oleh pelaku dengan menggunakan senjata tajam, sehingga mengenai bahu sebelah kanan korban.

"Kejadiannya sekitar pukul 00.30 Wib, korban dihentikan pelaku dengan alasan ingin menumpang, kemudian saat berhenti korban langsung dibacok dengan pisau," ungkap Wahyu , Sabtu 08 Oktober 2022.

BACA JUGA:Gas Bocor, Rumah Warga Ratu Agung Nyaris Terbakar

Beruntung pada saat pelaku akan kembali melakukan pembacokan terhadap korban, korban berhasil melarikan diri ke rumah warga terdekat, namun motor korban ditinggalkan di lokasi kejadian sehingga langsung dilarikan pelaku.

"Korban berhasil melarikan diri, namun untuk motor berhasil dilarikan pelaku ke arah desa Rena Panjang," tambahnya.

BACA JUGA:Bersikap Arogan dan Kasar, Sekdes Sukaraja Bengkulu Selatan Dilaporkan ke Inspektorat

Atas kejadian ini selain mengalami luka bacok di bahu sebelah kanan, korban juga menderita kehilangan sepeda motor dengan kerugian ditaksir mencapai Rp9 juta.

Sedangkan untuk kejadian ini, sudah dilaporkan oleh korban kepada pihak kepolisian, untuk dapat ditindaklanjuti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: