Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau Kembali Makan Korban, 2 Warga Sumsel Dibegal

Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau Kembali Makan Korban, 2 Warga Sumsel Dibegal

Korban begal di Jalan Lintas Curup-Lubuk Linggau saat membuat laporan di polisi.--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Tindak pidana  pencurian dengan kekerasan atau begal di Jalan Lintas Curup menuju Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan kembali makan korban.

BACA JUGA:Hobi Kulineran? Inilah 7 Rekomendasi Makanan Khas Indonesia, Pendap Asli Bengkulu Wajib Kamu Coba

Kali ini 2  orang warga dari Provinsi Sumatera Selatan, jadi korban begal saat melintas di jalan lintas Desa Simpang Beliti Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong.

 

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.Ik melalui Kasi Humas Iptu Sinar Simanjuntak saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. 

BACA JUGA:Cerita Lucu Abu Jahal, Paksa Abu Nawas Bayar 100 Dinar Karena Cium Bau Masakannya..

"Kejadianya Sabtu 3 Juni 2023 sore tadi sekitar jam 15.00 WIB. Korban bersama temannya dari Bukit Kaba dan ingin pulang ke rumahnya di Kota Sekayu Sumatra Selatan, setibanya di lokasi lalu mereka dipepet terduga pelaku,” kata Kasi Humas Iptu. Sinar Simanjuntak. 

BACA JUGA:Selain Baik untuk Mata! Ini 8 Manfaat Alpukat Lainnya, Jaga Kesehatan Dengan Mengonsumsinya

Akibat aksi begal tersebut, korban Dona Pransis (21) warga Desa Teluk Kijing Kecamatan Lais dan Armanto (23) warga Desa Karang Anyar Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Cerita Lucu Abu Jahal yang Dikerjai Sahabatnya Abu Nawas

Kedua korban harus merelakan kendaraan roda dua jenis Honda Beat warna Magenta Hitam dengan Nopol BG 6770 BAL, harus rela dibawa kabur para pelaku. 

BACA JUGA:Cerita Lucu Abu Jahal yang Dikerjai Sahabatnya Abu Nawas

"Pelaku yang di bonceng di belakang mencabut kontak motor korban dan langsung berhenti. Lalu satu pelaku turun serta mengancam korban dengan senjata tajam jenis pisau, karena  merasa takut korban berlari meminta pertolongan dengan warga, sedangkan  korban atas nama Armanto melakukan perlawanan dengan cara melemparkan helm miliknya dengan pelaku dan coba merebut motor korban tersebut,” sambung Kasat.

BACA JUGA:Lebih Berhati-hati Mengambil Keputusan, Ramalan Zodiak 4 Juni 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: