Besok Tim Wasev Mabesad Tinjau TMMD Reg 115 Kodim 0409/RL

Besok Tim Wasev Mabesad Tinjau TMMD Reg 115 Kodim 0409/RL

Persiapan penyambutan Tim Pengawasan dan Evaluasi Markas Besar TNI Angkatan Darat (Wasev Mabesad), pada hari Kamis besok 19 Oktober 2022, untuk meninjau TMMD di Desa Air Lanang Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong.--(Sumber Foto: Daman/Betv)

REJANG LEBONG, BETVNEWS - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 115 Tahun 2022 di Desa Air Lanang Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong, dilaksanakan dari tanggal 11 Oktober - 09 November 2022.

Program tersebut telah berlangsung selama sepekan dan dijadwalkan akan ditinjau langsung oleh Tim Pengawasan dan Evaluasi Markas Besar TNI Angkatan Darat (Wasev Mabesad), pada hari Kamis besok 19 Oktober 2022.

BACA JUGA:Ikut Seleksi Panwascam, ASN Diharuskan Memilih Siltap yang Diterima

"Sesuai dengan jadwal, besok siang Tim Wasev Mabesad akan meninjau langsung pelaksanaan TMMD di Desa Air Lanang," ujar Dan Satgas TMMD Letkol. CZI. Trisnu Novawan, S.Sos, M.Tr (Han), M.Si melalui Pasiter Satgas TMMD ke 115 (Pasiter Kodim 0409/RL) Kapten Cba Arif Purwoko.

Untuk Tim Wasev Mabesad yang dipimpin Ketua Kol. Inf. Eddy Basuki bersama 1 anggota Kapt. Inf. Zaenal A dan didampingi Mayor. Inf. Sisriyanto dan Suherwanto.

BACA JUGA:Seragam Sekolah Gratis Masih dalam Proses

"Untuk kedatangan Tim Wasev ini akan disambut langsung oleh Dan Satgas bersama Bupati dan Forkopimda dengan tarian adat," imbuh Pasiter Kasatgas.

Untuk penyambutan Tim Wasev Mabesad ini akan dilaksanakan di Kantor Camat Curup Selatan, yang dilanjutkan dengan peninjauan langsung ke lokasi TMMD di Desa Air Lanang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: