Dikeroyok Hingga Babak Belur, Pemilik Warung Nasi di Lokalisasi Lapor Polisi

Dikeroyok Hingga Babak Belur, Pemilik Warung Nasi di Lokalisasi Lapor Polisi

Lokasi terjadinya pengeroyokan terhadap korban, di RT 08 Kelurahan Sumber Jaya Kota Bengkulu, merupakan tempat lokalisasi di kota Bengkulu, Selasa 25 Oktober 2022. --(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Seorang warga Jalan Pantai Indah RT 08 Kelurahan Sumber Jaya Kota Bengkulu bernama Petrus Sitorus (54), menjadi korban pengeroyokan oleh lima orang warga Lokalisasi.

Karena tidak terima atas perlakuan yang dilakukan terhadap dirinya, korban kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada Kepolisian pada Minggu 23 Oktober 2022 kemarin.

Berdasarkan informasi yang berhasil diperoleh, bahwa kelima orang terlapor berinisial P-M, G-N, P-T, M-L, dan H-D, tiba-tiba datang secara bersamaan ke warung makan milik korban, kemudian tanpa basa-basi langsung melakukan pengeroyokan kepada korban.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Desa Pagar Agung Kepahiang Banjir

Akibatnya, korban babak belur akibat pukulan yang dilakukan oleh kelima orang pelaku tersebut, bahkan korban berlumuran darah atas perlakuan yang dilakukan kelima orang tersebut.

Reporter BETV sudah mencoba untuk melakukan konfirmasi atas kasus tersebut, namun alamat korban tidak ditemukan karena tidak satupun warga Lokalisasi yang bersedia berkomentar atas kejadian tersebut.

BACA JUGA:Kecelakaan Lalu Lintas, Gadis Asal Bengkulu Tengah Meninggal Dunia

Namun demikian, menurut AKBP Agung Darmanto Kasubbid Penmas Humas Polda Bengkulu, bahwa laporan tersebut memang sudah diterima oleh pihaknya. Saat ini laporan tersebut masih dilakukan penyelidikan, dan akan memanggil saksi-saksi terlebih dahulu.

"Laporan sudah kita terima, saat ini penyidik masih melakukan penyelidikan dan akan memanggil saksi-saksi terlebih dahulu," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: