Kecelakaan Lalu Lintas, Gadis Asal Bengkulu Tengah Meninggal Dunia

Kecelakaan Lalu Lintas, Gadis Asal Bengkulu Tengah Meninggal Dunia

Anggota Satlantas Polres Bengkulu, saat menunjukkan mobil Pickup yang bertabrakan dengan sepeda motor korban, mobil tersebut sudah diamankan di Polres Bengkulu, Selasa 25 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Angga/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Dharma Wanita Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, pada Selasa pagi 25 Oktober 2022 sekira pukul 07.30 Wib.

Melibatkan seorang gadis bernama Ayu Wandari (18) warga Linggar Galing Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah, dengan Hasan warga Kelurahan Bentiring Permai Kota Bengkulu.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Desa Pagar Agung Kepahiang Banjir

Kronologis kejadian tersebut bermula saat sepeda motor dengan nomor Polisi BD 2518 YF, yang dikendarai Ayu Wandari melaju dari arah Jalan Semarak Kelurahan Bentiring, menuju ke arah Simpang Tiga Pinang Mas.

Sementara itu Mobil Pickup nomor Polisi BD 9097 AS yang dikendarai Hasan, juga melaju ke arah yang sama. Dimana pada saat itu, motor yang dikendarai korban tiba-tiba berbelok ke kiri, hingga tabrakan tidak terelakkan.

BACA JUGA:Hujan Disertai Angin Kencang, Sebabkan Tiang Listrik di Sukaraja Patah

"Pada saat kejadian, korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi, dan tidak memperhatikan arus lalu lintas, langsung belok ke kiri menuju ke simpang tiga, dan menabrak bagian kiri mobil milik Hasan yang berada di jalur yang sama, sehingga kecelakaan tersebut tidak dapat dihindarkan," jelas Kanit Gakkum Polres Bengkulu Ipda Azmi.

Pada peristiwa kecelakaan tersebut, korban atas nama Ayu Wandari dinyatakan meninggal dunia, dan sudah dibawa ke RS Bhayangkara, sementara pengendara mobil sudah diamankan di Mapolres Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: