Hujan Disertai Angin Kencang, Sebabkan Tiang Listrik di Sukaraja Patah

Hujan Disertai Angin Kencang, Sebabkan Tiang Listrik di Sukaraja Patah

Tiang listrik PLN ULP Tais yang patah akibat tertimpa pohon karet di RT 02 Kelurahan Sukaraja, hingga mengakibatkan listrik di wilayah tersebut padam, Selasa 25 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Hujan disertai angin yang cukup kencang yang menerpa Kabupaten Seluma sejak Senin malam 24 Oktober 2022, membuat salah satu tiang listrik di RT 02 Kelurahan Sukaraja patah, pada Selasa 25 Oktober 2022 dini hari.

Menurut Iwan salah satu warga RT 02 Kelurahan Sukaraja, bahwa kejadian tersebut sekitar pukul 02.00 Wib Selasa 25 Oktober 2022. Pada saat kejadian memang kondisi sudah sepi, karena warga sudah istirahat di dalam rumah.

BACA JUGA:Zuliyati Dilantik Menjadi Kepala Kesbangpol Kota Bengkulu

Patahnya tiang listrik tersebut akibat pohon karet yang roboh, sehingga mengenai kabel listrik hingga membuat tiang listrik tidak kuat menahan, sehingga mengakibatkan tiang tersebut patah.

"Kejadian ini, sekitar pukul 02.00 Wib dini hari tadi. Dimana warga yang sedang tertidur, langsung dikagetkan dengan suara ledakan keras dari tiang listrik yang roboh," sampai Iwan. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Desa Pagar Agung Kepahiang Banjir

Kejadian tersebut juga mengakibatkan listrik padam, karena belum dilakukan perbaikan atas tiang listrik yang patah tersebut. Sehingga diharapkan agar pihak PLN ULP Tais, agar segera melakukan perbaikan terhadap tiang listrik tersebut secepatnya.

"Kalau sampai saat ini belum ada pihak PLN untuk memperbaiki tiang listrik, guna menghindarkan adanya bahaya, agar pihak PLN segera melakukan perbaikan," akhirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: