Bengkel Tambal Ban di Depan Polda Bengkulu Dibobol Maling

Bengkel Tambal Ban di Depan Polda Bengkulu Dibobol Maling

Korban memperlihatkan pintu bengkel milik korban yang dibobol oleh pelaku pencurian, korban kehilangan dua unit Handphone dalam kejadian tersebut, Jum'at 28 Oktober 2022. --(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi pembobolan kembali terjadi di Kota Bengkulu, kali ini menimpa bengkel tambal ban milik Zakardi, warga Jalan Adam Malik Kekurangan Cempaka Permai Kota Bengkulu. 

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu 26 Oktober 2022 kemarin, akibatnya korban kehilangan dua unit Handphone dan berkas-berkas penting milik korban raib digasak pelaku pencurian.

Para pelaku pencurian ini terbilang nekat, pasalnya bengkel sekaligus rumah korban tersebut berada di depan Mapolda Bengkulu, dimana pelaku pencurian tersebut diduga lebih dari satu orang.

BACA JUGA:Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pencuri Sepeda Motor di Padang Harapan

Berdasarkan keterangan korban, bahwa pada saat kejadian dirinya tengah mengikuti rapat RW di Kelurahan setempat. Namun lantaran lama mengobrol, kemudian dirinya baru pulang ke rumah pada pukul 03.00 Wib dini hari.

Setibanya di rumah, korban kemudian terkejut setelah melihat pintu bengkel sekaligus rumah miliknya sudah keadaan terbuka.

BACA JUGA:Jalan Berlobang di Sukaraja Kembali Menjadi Pemicu Kecelakaan

Setelahnya korban langsung masuk ke rumah, untuk memastikan kondisi rumah, benar saja dua unit Handphone miliknya dan anak korban sudah raib digasak pelaku pencurian.

"Saat pulang dari rapat RW tersebut, saat tiba di bengkel saya melihat pintu sudah terbuka, saat saya pastikan ternyata dua unit Handphone sudah lenyap," sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: