Bupati Lantik 17 Pejabat Hasil Lelang JPTP, 1 OPD belum Kantongi Rekomendasi

Bupati Lantik 17 Pejabat Hasil Lelang JPTP, 1 OPD belum Kantongi Rekomendasi

17 Pejabat Eselon II hasil dari lelang JPTP yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Lebong, dilantik langsung oleh Bupati Lebong pada Kamis 03 November 2022.--(Sumber Foto: Dwi/Betv).

LEBONG, BETVNEWS - Setelah melalui proses panjang, akhirnya Bupati Lebong, Kopli Ansori resmi melantik 17 pejabat hasil seleksi terbuka JPTP beberapa waktu lalu. Namun dari 18 OPD yang dilelang, ada 1 OPD yang belum dilantik yakni Dinas Dukcapil, hal ini lantaran masih menunggu hasil rekomendasi Kemendagri terkit pengisian jabatan tersebut. 

Dari hasil lelang JPTP tersebut, 17 pejabat yang dilantik diantaranya Joni Prawinata yang didefinitifkan menjadi Kadis PUPR, Hedi Parindo didefinitifkan menjadi Kadis Perkan, Erik Rosadi didefinitifkan menjadi Kepala BKD, Kepala Dinas Kominfo-SP dijabat Saprul, Kepala Dinas Nakertrans dijabat Epan Gustanto.

BACA JUGA:Selamat Tinggal TV Analog!

Kepala Dinas Koprasi dan Perindag diisi oleh Mahmud Siam, Kepala Bappeda diisi oleh Zulhendri, Kepala Dinas Kesbangpol diisi oleh Hambali, Kepala Dinas Sosial diisi oleh Achmad Ghozali, Kepala Dinas Parpora diisi oleh Riki Irawan, Kepala DP3APP dan KB diisi oleh Yuswati.

BACA JUGA:Bejat.. Honorer Setubuhi Keponakan Hingga Hamil

Kepala DPMPTSP diisi oleh Nelawati, Kadis Perpusda diisi oleh Nurmansyah, Dinas Perkim diisi oleh Hartoni, Dinas Satpol PP diisi oleh Andrian Aristiawan, Kadis DLH diisi oleh Indra Gunawan kemudian BPBD diisi oleh Tantomi. 

Sementara itu, jabatan Plt. Kepala BKPSDM diisi oleh Benny Kodratullah yang sebelumnya merupakan Plt. Disnakertrans, sementara Plt Kepala BKPSDM, Apedo saat ini dimutasi menjadi sekretris Dinas Nakertrans.

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Terima Piagam Penghargaan WTP 5 Tahun Berturut

Menariknya, meski sudah mendapat rekomendasi KASN, jabatan Kepala Dinas Dukcapil belum dilantik karena belum mendapat rekomendasi dari Kemendagri.

“Kita berharap seluruh pejabat yang dilantik ini bisa bekerja maksimal untuk mewujudkan visi dan misi berdasarkan RPJMD yang sudah dibuat,” kata Kopli Ansori.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: