HUT Provinsi Bengkulu di Kabupaten Mukomuko dan Kepahiang

HUT Provinsi Bengkulu di Kabupaten Mukomuko dan Kepahiang

Wabup Mukomuko saat menjadi Inspektur upacara peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke-54 di Kabupaten Mukomuko (atas) dan Foto bersama Pemda Kepahiang dalam upacara HUT Provinsi Bengkulu di Kabupaten Kepahiang (bawah) Jumat 18 November 2022.--(Sumber Foto: Jemiand&Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Hari Ulang Tahun (HUT) Bengkulu yang ke-54 jatuh pada hari ini, Jum'at 18 November 2022. Adapun tema yang diusung pada perayaan HUT Provinsi Bengkulu tahun ini adalah “Masyarakat Kuat, Bengkulu Hebat”.

Sejumlah daerah di Provinsi Bengkulu hari ini mengadakan upacara peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke-54. 

BACA JUGA:Wanita Tertangkap Berzina Oleh Ayah Kandung Sendiri, Ternyata Sudah Bersuami

Seperti yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Mukomuko, yang pagi tadi melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Bengkulu ke- 54 di lapangan Kantor Pemda Mukomuko.

Upacara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Mukomuko, Kapolres Mukomuko, Dandim 0428, Kajari Mukomuko, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Pos AL, para Kepala OPD, juga diikuti peserta ASN dan anggota TNI serta Polri.

BACA JUGA:Honda Custom Playground Jadi Wadah Kreatifitas Anak Muda

Bertindak sebagai Inspektur upacara dalam upacara, Wakil Bupati Mukomuko Wasri menyampaikan, dalam peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke-54 ini, Pemerintah Kabupaten Mukomuko berharap agar Provinsi Bengkulu menjadi provinsi yang semakin maju dan berkembang. 

"Dengan momentum ulang tahun Provinsi Bengkulu ke-54 ini, mari kita jadikan sebagai momentum untuk mengenang jasa para pendiri provinsi ini dan mendoakan yang terbaik untuk pendiri provinsi ini," jelas Wabup.

BACA JUGA:Motor Mahasiswa Hilang di Parkiran Kampus, Padahal Banyak Security

Sementara di Kabupaten Kepahiang, kegiatan upacara peringatan dilaksanakan di halaman Perkantoran Pemerintah Kabupaten Kepahiang

Upacara peringatan HUT Provinsi Bengkulu di Kepahiang dipimpin langsung oleh Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid. 

Dalam upacara tersebut, ada hal yang menarik dari Pemkab Kepahiang. Pasalnya Bupati beserta pejabat lainnya mengenakan pakaian adat Rejang.

BACA JUGA:Peringati HUT ke 54, Berikut Penghargaan yang Diterima Provinsi Bengkulu pada 2021-2022

Di kesempatan itu, Bupati Kepahiang membacakan amanat Gubernur Bengkulu yang mengusung tema “Masyarakat Kuat, Bengkulu Hebat”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: