8 Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang Desember 2022, Cocok untuk Mengisi Libur Akhir Tahun

8 Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang Desember 2022, Cocok untuk Mengisi Libur Akhir Tahun

Poster film KKN Desa Penari: Luwih Dino Luwih Medeni, film horror yang cocok ditonton saat libur akhir tahun nanti. --(Sumber Foto: DetikHot)

BETVNEWS- Libur akhir tahun 2022 semakin dekat. Liburan akhir tahun di bulan Desember merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Banyak yang akan dilakukan untuk menyambut momen akhir tahun ini. Salah satunya, menonton film. Sejumlah film bioskop sedang tayang dan menghibur masyarakat yang akan menikmati momen akhir tahun tanpa harus keluar kota.

BACA JUGA:Kerap Jadi Lokasi Balap Liar, Jalan Ini akan Dipasang Speed Bump

Menghabiskan waktu menonton film merupakan hal yang sederhana, namun bisa dinikmati bersama orang tersayang.

Genre film yang akan dihadirkan di penghujung tahun 2022 sangat bervariasi, mulai dari genre horor hingga komedi.

Dikumpulkan dari berbagai sumber, berikut rekomendasi film yang tayang Desember di bioskop untuk menemani libur akhir tahunmu. 

BACA JUGA:Rekam Jejak Peserta Lelang Jabatan Ditelusuri

1. Qorin

Film horor berbalut religi ini akan dirilis pada tanggal 1 Desember 2022, film produksi IDN Picture ini menampilkan suasana mencekam di setiap adegannya.

Film yang berkisah tentang pemanggilan jin ini dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat Indonesia, yaitu Omar Daniel, Zulfa Maharani, Aghniny Haque, Naimma Aljufri, Cindy Nirmala, Putri Ayudya, dan Mahardika Yusuf.

2. 2045 Apa Ada Cinta

Film bergenre romantis berbalut fiksi ilmiah ini diawali dengan kisah cinta Renata, Marshal, dan Maera saat mengerjakan tugas akhir kuliah. Film yang disutradarai oleh Indra Gunawan ini menyisipkan gambaran umum tentang apa yang akan terjadi terkait penggunaan teknologi di masa depan. Film ini akan tayang pada 1 Desember 2022 serentak di bioskop seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: