Hantam Belakang Fuso, Pelajar ini Meninggal Dunia

Hantam Belakang Fuso, Pelajar ini Meninggal Dunia

Kondisi motor korban pasca menghantam belakang Fuso yang sedang terparkir, Senin 26 Desember 2022.--(Sumber Foto: Yoan/Betv).

BENGKULU SELATAN, BETVNEWS - Hantam belakang Fuso, seorang pelajar meninggal dunia. Kecelakaan lalulintas tersebut terjadi di Jalan lintas Barat Sumatera tepatnya di Desa Tumbuk Tebing Kecamatan Bunga Mas BENGKULU SELATAN, Senin malam 26 Desember 2022.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pelajar berinisial R-P (15) warga Kedurang Ilir, yang mengendarai sepeda motor Scoopy BD 5539 MG dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA:Korban dan Pelaku Asusila di Ponpes Kota Bengkulu Bertambah, Cek Disini Tersangka Lainnya

Akibat menghantam belakang Fuso dengan Nopol BE 8297 ALB, yang dikendarai AHS (30) warga asal Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan, yang sedang terparkir di lokasi kejadian.

Peristiwa ini sendiri bermula pada saat korban melaju dari arah kota Manna menuju ke Bunga Mas, naas setibanya di lokasi kejadian, korban tiba-tiba langsung menghantam belakang Fuso yang tengah parkir tersebut.

BACA JUGA:Ternyata Ini Sejarah Kembang Api dalam Perayaan Tahun Baru

Kasat Lantas Polres Bengkulu Selatan, Iptu Melisa menjelaskan, bahwa kejadian tersebut sudah ditangani oleh Satlantas, dan untuk BB sudah diamankan berikut dengan pengemudi Fuso.

"Sudah kita tangani, barang bukti yakni sepeda motor dan Fuso juga sudah kita amankan, selanjutnya kita akan melakukan tahapan pemeriksaan," terang Kasat Lantas, Selasa 27 Desember 20222.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: