Usai Operasi, Wabup Kaur Dibawa ke Ruang Radiologi

Usai Operasi, Wabup Kaur Dibawa ke Ruang Radiologi

Keluarga Wakil Bupati Kaur saat menunggu di sekitar RS M Yunus Bengkulu, Minggu 1 Januari 2023.--(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Usai menjalani operasi akibat terkena ledakan petasan saat pergantian tahun baru, Wakil Bupati Kaur kemudian langsung dibawa ke ruang Radiologi oleh tim medis RS M Yunus Bengkulu.

Untuk diketahui setelah dirujuk ke RS M Yunus pada Minggu 1 Januari 2023 sekitar pukul 01.00 WIB, Herlian Muchrim kemudian langsung mendapatkan perawatan intensif di RS M Yunus Bengkulu.

BACA JUGA:Selain Wabup Kaur, Ini Sederet Korban Petasan yang Terjadi di Indonesia

Herlian Muchrim menjalani operasi sekitar pukul 10.00 WIB, sekitar 5 jam menjalani operasi di RS M Yunus, selanjutnya Wakil Bupati langsung dibawa ke ruang Radiologi untuk memastikan kondisi jari tangan yang terkena ledakan petasan.

Pihak keluarga yang tidak ingin disebutkan namanya, bahwa operasi yang dilakukan terhadap Wakil Bupati Kaur berjalan dengan baik, dan sudah dilakukan oleh tim medis di RS M Yunus.

BACA JUGA:Selain Wabup Kaur, Tragedi Malam Tahun Akibatkan Bocah 9 Tahun Juga Tersambar Api

"Operasi dilakukan sekitar Pukul 10.00 WIB, operasi berjalan sekitar lima jam lebih," ungkapnya.

Sementara itu, Levi Agung Wahyudi Direktur RSUD Kaur, yang mendampingi Wakil Bupati Kaur ke RS M Yunus, terpaksa merujuk korban ke RS M Yunus lantaran di RSUD Kaur tidak memiliki dokter Ortopedi. 

BACA JUGA:2 Perkara Tipikor Ditangani Polres Rejang Lebong Naik Penyidikan, Bagaimana Kasus Dugaan Korupsi Bupati?

"Kami merujuk bapak lantaran di RSUD Kaur tidak mempunyai dokter Ortopedi, dan dirujuk pada pukul 01.00 WIB dini hari tadi," ujarnya Dirut RSUD Kaur.

Sejauh ini pihak keluarga masih memenuhi RS M Yunus Bengkulu, guna untuk memastikan kondisi Wakil Bupati Kaur, yang baru saja menjalani operasi di jari tangannya pasca terkena ledakan petasan pada malam tahun baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: