Bocah 9 Tahun Korban Terbakar Malam Pergantian Tahun, Diberikan Bantuan

Bocah 9 Tahun Korban Terbakar Malam Pergantian Tahun, Diberikan Bantuan

Penyerahan bantuan sembako untuk bocah 9 tahun korban terbakar pada malam tahun baru, Selasa 3 Januari 2023.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Bocah berusia 9 tahun bernama Reca, yang merupakan pelajar Sekolah Dasar di Desa Penago Baru Kecamatan Ilir Talo, korban luka bakar tersambar api pada malam pergantian tahun kemarin.

Korban yang mengalami luka bakar dibagian kaki dan tangan tersebut, diberikan bantuan berupa sembako dari Pemerintah Kabupaten Seluma melalui Dinas Sosial.

Bantuan berupa beras, mie instan, air mineral, makanan anak-anak dan makanan siap saji lainnya, diserahkan melalui Kepala Desa Penago Baru di Kantor Dinas Sosial.

BACA JUGA:Update! Harga BBM di Provinsi Bengkulu per 3 Januari 2023

Elian Suandi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Seluma menjelaskan, bahwa bantuan tersebut diberikan untuk memberikan keringanan kepada korban, sehingga bantuan tersebut dapat digunakan untuk keperluan korban.

BACA JUGA:Pengumuman! Ini Daftar Wilayah Lengkap Dengan Harga BBM Per 3 Januari 2023 di Indonesia

Kendati hanya berupa sembako, namun bantuan tersebut diharapkan bisa bermanfaat bagi korban dan keluarga, yang saat ini sedang ditimpa musibah. 

"Hari ini melalui Kepala Desa, kita telah menyalurkan bantuan berupa sembako kepada Reca, korban luka bakar pada saat malam tahun baru," ungkap Elian Suandi, Selasa 3 Januari 2023.

BACA JUGA:Kasus Kebakaran Meningkat, Pemkab Mukomuko Tambah Armada Damkar

Terpisah, Kades Penago Baru Salikin menyampaikan, bahwa adanya bantuan tersebut sangat berguna bagi keluarga korban, karena memang akan sangat membantu dalam proses penyembuhan korban.

"Alhamdulillah, saya selaku Kades Penago Baru, mengucapkan terima kasih dengan pihak Dinsos Seluma. Semoga dengan bantuan yang telah diterima ini, setidaknya bisa meringankan biaya kehidupan korban," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: