Depresi dan Diduga Alami Epilepsi, Korban Asusila Dilarikan ke RSJKO Bengkulu

Depresi dan Diduga Alami Epilepsi, Korban Asusila Dilarikan ke RSJKO Bengkulu

Korban asusila saat dibawa ke RSJKO Bengkulu, Diduga Alami Depresi dan Epilepsi, Kamis 5 Januari 2023.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Malang memang dialami oleh korban tindakan asusila di Kabupaten Seluma, anak dibawah umur tersebut mengalami depresi berat akibat perlakuan yang diterimanya.

Korban yang trauma atas kejadian tersebut, diduga mengalami epilepsi sehingga harus dilarikan ke RS Jiwa Ketergantungan Obat Bengkulu.

BACA JUGA:Mengenal Eksibisionis, Gangguan yang Diidap Pemuda Pamer Alat Vital di Bengkulu

Berdasarkan penjelasan Meliatian Sukaisih, Kabid Perlindungan Anak Dinas P3APPKB Kabupaten Seluma, bahwa pihaknya mendapatkan informasi dari salah satu keluarga korban, bahwa korban tiba-tiba marah dan melarikan diri ke belakang rumah.

"Kita mendapat laporan, bahwa korban mengalami depresi dan trauma," ungkapnya, Kamis 5 Januari 2023.

BACA JUGA:Camat Diminta Sampaikan Usulan PJS Kades, Ini Perkiraan Jadwalnya

Mendapat laporan tersebut, Dinas P3APPKB Kabupaten Seluma didampingi Polsek Sukaraja, kemudian langsung menuju ke rumah korban dan benar saja yang bersangkutan mengalami epilepsi.

BACA JUGA:Terkuak!!! Korban Sudah 5 Kali Dirudapaksa Ayah Tiri

Guna untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, akhirnya korban tersebut dibawa menuju ke RSJKO Bengkulu, untuk kemudian mendapatkan perawatan medis.

"Kalau untuk saat ini, korban masih di rawat inap di RSJKO dan akan dilakuan terapi Epilepsi dan juga terapi depresinya," tambahnya.

BACA JUGA:Jumat Besok Wisata Budaya dan Kuliner Bale Kuto Dibuka

Kasus yang dialami oleh anak seusia korban, tentu bukanlah perkara yang mudah untuk dilewati, selain menanggung rasa malu korban dipastikan akan mengalami depresi yang berat.

Kekerasan terhadap anak dibawah umur memang harus menjadi perhatian serius bagi Pemerintah, karena memang sangat berdampak terhadap korban yang mengalami kasus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: