Motor Honorer Dinas Dukcapil Kota Bengkulu Raib, Padahal Parkir di Sini

Motor Honorer Dinas Dukcapil Kota Bengkulu Raib, Padahal Parkir di Sini

STNK Motor korban yang hilang diembat pelaku pencurian di Parkir Disdukcapil Kota Bengkulu, 5 Januari 2023.--(Sumber Foto: Angga/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Bandit spesialis pencurian sepeda motor beraksi di Dinas Dukcapil Kota Bengkulu, pada Kamis 5 Januari 2023.

Sepeda motor milik Liana Noprianti (33) warga Kelurahan Kandang Limun, Kecamatan Muara Bangkahulu, yang diparkir di halaman Kantor Disdukcapil raib diembat maling.

BACA JUGA:Buru Pemilik Tanaman Ganja di Air Rusa, 4 Saksi Diminta Keterangan

Disampaikan Jaya, yang merupakan suami korban, bahwa motor milik istrinya tersebut di parkir dan dalam keadaan terkunci stang.

BACA JUGA:Depresi dan Diduga Alami Epilepsi, Korban Asusila Dilarikan ke RSJKO Bengkulu

Namun sekitar pukul 09.00 WIB, berdasarkan rekaman CCTV yang ada di Kantor Disdukcapil, pelaku dengan menggunakan topi dan masker masuk ke halaman parkir, langsung menuju motor dan merusak kunci stang.

BACA JUGA:Mengenal Eksibisionis, Gangguan yang Diidap Pemuda Pamer Alat Vital di Bengkulu

“Motor sudah dikunci stang. Ada pengaman di kontak kunci juga ditutup, tapi pelaku masih berhasil merusak kunci stang, pakai kunci T,” ujarnya.

BACA JUGA:Jumat Besok Wisata Budaya dan Kuliner Bale Kuto Dibuka

Diduga bahwa motor milik korban tersebut memang telah diincar oleh pelaku, lantaran diparkiran tersebut ada puluhan motor lainnya, namun memang motor korban yang menjadi sasarannya.

“Ada banyak motor lain, cuma motor istri yang dipegang. Motornya itu diparkirkan di dekat agak pinggiran dekat dengan ruas jalan, jadi memang udah diincar sama pelaku,” tambahnya.

BACA JUGA:Susah Tidur, Simak Tips Agar Terhindar dari Insomnia

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp13 Juta dan telah melaporkan ke Polsek Muara Bangkahulu untuk ditindak lanjuti. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: