Bintang Sepak Bola Ini Siap Rebut Gelar Raja Instagram dari Ronaldo

Bintang Sepak Bola Ini Siap Rebut Gelar Raja Instagram dari Ronaldo

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Liaonel Messi (kanan) yang saat ini memperebutkan gelar raja Instagram.--(Sumber Foto: radarcirebon/disway)

BETVNEWS- Bintang ternama sepak bola, Lionel Messi kini memiliki penghasilan yang fantastis usai membawa timnya menjuarai Piala Dunia 2022.

Messi bahkan mampu mengungguli rival abadinya, Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA:Langgar Aturan 'Kumpul Kebo' di Arab Saudi, Bagaimana Nasib Ronaldo dan Pacarnya?

Sejak memenangkan Piala Dunia 2022, Messi didapuk berbagai merek untuk mempromosikan produk mereka.

Beberapa merek tersebut antara lain bir Budweiser, video game Call of Duty dan eFootball, minuman energi Gatorade, Bitget cryptocurrency, dan perusahaan kacamata Orcam.

BACA JUGA:Simak Infonya! Gara-gara Ronaldo, MU Batasi Gaji Pemainnya Loh

Jika diakumulasi, hasil dari kerja sama yang diterima Messi usai menjadi juara dunia, mencapai lebih dari 9 juta poundsterling atau sekitar Rp. 169,9 miliar jika dihitung dengan kurs Rp 18.880.

Sementara itu, dari sisi jumlah followers Instagram, Messi memiliki 414 juta pengikut. Sedangkan jumlah pengikut Instagram Cristiano Ronaldo sebanyak 528 juta.

BACA JUGA:Dilecehkan Perkataan Tak Senonoh, Ibu-Ibu Desa Pasar Seluma Polisikan Karyawan Tambang Pasir Besi

Meskipun jumlah followers Instagram Messi masih di bawah Ronaldo, akan tetapi kegagalan Ronaldo di Piala Dunia 2022 kemungkinan akan mempengaruhi statusnya sebagai selebriti.

Hal itu yang memungkinkan Messi untuk mengungguli jumlah pengikut Ronaldo. 

BACA JUGA:Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kasat Reskrim, Ini Wejangan Kapolres BS

Berdasarkan Daftar Terkaya di Instagram yang dibuat Hopper, dikutip dari Daily Mail Inggris, Senin 9 Januari 2023, Ronaldo masih menjadi yang pertama dengan bayaran tertinggi.

Adapun bayaran yang diterima Ronaldo yaitu sebanyak 2 juta pound sterling. Jika dirupiahkan, maka sama dengan Rp 37,7 miliar per unggahan di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: