Ajak 5 Pejabat Eselon II, Bupati Seluma Kunjungi Bengkulu Ekspress Media Grup

Ajak 5 Pejabat Eselon II, Bupati Seluma Kunjungi Bengkulu Ekspress Media Grup

Bupati Seluma Erwin Octavian saat memberikan Cindera Mata ke General Manager BETV, Senin 9 Januari 2023.--(Sumber Foto: Gue/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, MT, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Almidian Saleh, SKM, ME, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Arben Muktiar, M.Si, Plt. Kepala Bappeda Kabupaten Seluma Cahyo Dwo Nenda, ST, M.Si dan Kepala Dinas PUPR M. Saipullah, ST.

Bupati Seluma Erwin Octavian, mengejutkan Graha Pena Bengkulu Ekspress Media Grup (BEMG) karena kedatangan tiba-tiba orang nomor satu di Kabupaten Seluma tersebut, berlangsung secara tiba-tiba.

BACA JUGA:Polisi Pastikan Tidak Tidur Sebelum Tangkap Pelaku Penusukan, Ini Janji Kasat

Ternyata kedatangan Erwin Octavian dan beberapa pejabat Eselon II tersebut, dalam rangka Syafari awal tahun yang memang menjadi agenda Pemerintah Kabupaten Seluma, dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antara Kabupaten Seluma dan BEMG selaku media partner.

BACA JUGA:Dikbud Bengkulu Tengah Imbau Siswa Tidak Bawa Lato-Lato ke Sekolah, Ini Alasannya

Kedatangan Bupati Seluma dan rombongan, disambut langsung oleh Susanto, STP selaku General Manager BETV, Edwin Syahputra Manager Program, Dwi Aris Noprianto Pimred BETV, Ferdianto Felino General Manager Bengkulu Ekspress.com.

Erwin Octavian dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Seluma meminta dukungan kepada BEMG untuk terus memberikan masukan, serta kritik dan saran dalam rangka melakukan pembangunan di Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Ribuan Jemaah Ikuti Tabligh Akbar Bersama Ustadz Solmed, Ini Respon Masyarakat

"Kami sudah menganggap BETV, BETV Online, BE Koran dan Online ini sebagai keluarga sendiri, dan sudah tentu sebagai keluarga kita harus menjaga silaturahmi," sampai Erwin Octavian, Senin 9 Januari 2023.

BACA JUGA:Viral Rombongan Pengantin Disambut Lato-lato, Ini Cerita Lengkapnya

Lanjutnya, bahwa kedepan Pemerintah Kabupaten Seluma akan terus melanjutkan rencana pembangunan infrastruktur, dengan anggaran yang ada saat ini, tentu memang tidak semudah yang dibayangkan dalam melakukan proses pembangunan, namun demikian inilah yang harus kita kerjakan secara bersama.

BACA JUGA:Jangan Kaget, Segini Harga 'Kost' Ronaldo di Arab Saudi

"Memang kalau bicara anggaran tidak bisa kita harapkan, namun kalau bukan kita yang menggerakkan pembangunan ini siapa lagi, karena semua cara untuk mendapatkan DAK sudah kita lakukan," tambahnya.

BACA JUGA:Kontrak 130 Tenaga Kebersihan Seluma Cuma Batas Agustus, Ini Penyebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: