Jadi Korban Jambret, IRT Ini Lapor ke Polisi

Jadi Korban Jambret, IRT Ini Lapor ke Polisi

Petugas Parkir yang bertugas di sekitar lokasi kejadian, saat dikonfirmasi awak media, Senin 23 Januari 2023.--(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Rini Mayusi (40) warga Jalan Tut Wuri Kelurahan Padang Nangka, Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, Minggu 22 Januari 2023 kemarin, menjadi korban tindak pidana jambret.

Akibatnya, satu unit Handphone dan barang berharga senilai jutaan rupiah, raib digasak oleh pelaku jambret. 

BACA JUGA:Penting! Simak 5 Tips Bersihkan Rumah Setelah Banjir Surut

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal saat korba berada di kawasan Pasar Panorama, namun lantaran ingin membeli kebutuhan dapur dirinya berhenti di parkiran Pasar Panorama.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Makanan Berkuah, Cocok Disantap Saat Hujan

Kemudian, tidak berselang lama datang dua orang pelaku dengan menggunakan sepeda motor matik mendekati korban, dan langsung menggasak tas yang berisi Handphone dan uang milik korban.

Namun demikian, pada saat dikonfirmasi di sekitar lokasi kejadian, Hartono yang bertugas sebagai pengatur Parkir di lokasi tersebut, mengaku tidak mengetahui adanya kejadian jambret tersebut.

BACA JUGA:Rencana Pembangunan Taman Bundaran, Ini Penjelasannya

Akan tetapi, dirinya tidak memungkiri bahwa memang sering terjadi tindak kejahatan di lokasi tersebut, bahkan motor miliknya pernah nyaris digasak pelaku pencurian.

BACA JUGA:Ini 3 Cara Penting dalam Penggunaan Minyak Zaitun, Sesuai Jenis Kulit pada Wajah

"Saya tidak tahu persis adanya peristiwa penjambretan, namun memang di lokasi ini, memang sering terjadi tindak pidana kriminal," sampainya.

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. Sementara kejadian ini sudah dilaporkan ke Polisi.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: