Kajati Tandai Pembangunan Gedung Kejari Bengkulu Tengah

Kajati Tandai Pembangunan Gedung Kejari Bengkulu Tengah

Kepala Kejati Bengkulu saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Kejari Bengkulu Tengah, Kamis 2 Februari 2023.--(Sumber Foto: Ronal/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) BENGKULU, Kamis 2 Februari 2023 melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Kejari BENGKULU Tengah, serta diikuti dengan penanaman pohon buah-buahan.

Kepala Kejati Bengkulu Heri Jerman didampingi Pejabat Bupati Bengkulu Tengah dan Kepala Kejari, menandai pembangunan gedung Kejari Bengkulu Tengah tahap kedua, melanjutkan pembangunan yang telah dimulai pada 2022 lalu.

BACA JUGA:Wabup Tindaklanjut Kasus Penganiayaan dan Dugaan Pelecehan Kepala Puskesmas

Kajati Bengkulu Heri Jerman menyampaikan, untuk anggaran pembangunan tahap kedua ini, kolaborasi dari anggaran pendapatan belanja daerah dan anggaran pendapatan belanja negara, lantaran mengandalkan APBD dipastikan tidak mencukupi.

BACA JUGA:Dinkes Seluma Antisipasi Penyebaran DBD, Gerak Cepat Lakukan Fogging

"Pembangunan gedung Kejari Bengkulu Tengah ini, semata -mata untuk kepentingan masyarakat Bengkulu Tengah, diharapkan pembangunan gedung berjalan dengan lancar dan selesai dengan secepat mungkin," jelas Kajati.

BACA JUGA:Isi BBM Subsidi, Mobil Damkar Kota Bengkulu Didaftarkan QR Code MyPertamina

Sementara itu, Kejari Bengkulu Tengah Tri Widodo menyampaikan, 2023 ini pembangunan gedung dikejar rampung sehingga sudah dapat digunakan untuk sementara, akhir Desember atau awal 2024 gedung sudah dapat ditempati.

"Nantinya seluruh pelayanan masyarakat terkait mencari keadilan akan dilakukan di sini," sampai Tri Widodo.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: