Lagi, Warga Kota Bengkulu Kehilangan Sepeda Motor

Lagi, Warga Kota Bengkulu Kehilangan Sepeda Motor

Korban saat ditemui oleh Reporter di kediamannya, Senin 6 Februari 2023.--(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kota Bengkulu, kali ini sepeda motor dengan nomor polisi BD 6580 CJ milik Ayun Nuraisi (31) warga Jalan Timur Indah 3, gang Al-Ikhlas Kelurahan Sidomulyo Kota Bengkulu, hilang sabtu 4 Februari 2023 kemarin digasak pelaku pencurian.

BACA JUGA:Baru Selesai Transaksi Narkoba, Pemuda Ini Ditangkap Polisi

Menurut penjelasan korban, sepeda motor miliknya semula terparkir di teras depan rumah dengan keadaan stang dan pagar terkunci.

Korban baru mengetahui motor tersebut hilang, ketika korban terbangun pada pagi hari, dimana korban mendapati sepeda motor miliknya sudah raib digasak pelaku pencurian. 

BACA JUGA:Soal Pungli di Pasar Panorama, Pedagang Minta Polisi Segera Turun Tangan

Diduga pelaku masuk ke dalam pagar, dengan cara merusak kunci terlebih dahulu kemudian masuk ke dalam halamam dan langsung menggasak sepeda motor miliknya. 

BACA JUGA:Nyabu di Losmen, Pasangan Kekasih Diciduk Polisi

"Sepeda motor saya parkiran di teras kemudian kami tidur, dengan kondisi pagar dan stang sepeda motor terkunci, namun setelah saya terbangun saya mendapati sepeda motor saya sudah raib," ujar korban, Senin 6 Februari 2023.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian hingga Rp8 juta. Sementara kasus ini sudah dilaporkan kepada pihak yang berkewajiban.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: