Terverifikasi Faktual Dewan Pers

Terverifikasi Faktual Dewan Pers

betv.disway.id terverifikasi faktual Dewan Pers.--(Sumber Foto: Tim Liputan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah melalui tahapan yang cukup panjang, akhirnya disway.id/listtag/934/betv">betv.disway.id sebagai salah satu Media Siber yang hadir di Indonesia khususnya Provinsi Bengkulu, secara resmi sudah 'Terverifikasi Faktual' Dewan Pers, Jum'at 10 Februari 2023.

BACA JUGA:Bantu Cari Korban Gempa, Basarnas Lepas Tim INASAR ke Turki

Sebelumnya, pada 17 November 2022 betv.disway.id sudah Terverifikasi secara administrasi, dan diminta untuk menunggu jadwal pelaksanaan Verifikasi Faktual.

BACA JUGA:Dukung Ketahanan Pangan, Presiden Jokowi Luncurkan Kartu Tani Digital dan KUR BSI di Aceh

Kemudian pada Selasa 17 Januari 2023, tim Dewan Pers melakukan Verifikasi Faktual secara virtual, dimana dalam kegiatan tersebut Heri Supandi Ketua IJTI Bengkulu, menjadi saksi pelaksanaan Verifikasi Faktual.

BACA JUGA:Panen Raya di Seluma, Mentan Kenalkan Biosaka, Pupuk Organik dari Rumput

Selanjutnya, Dewan Pers meminta melakukan penyempurnaan beberapa konten dan kelengkapan administrasi, sehingga pada 10 Februari 2023 betv.disway.id dinyatakan 'Terverifikasi Administrasi dan Faktual'.

BACA JUGA:Penghuni Tidur Lelap, Rumah Dibobol Maling

Direktur betv.disway.id Susanto, STP berharap, bahwa dengan telah terverifikasi Administrasi dan Faktual ini, kedepannya bisa terus berbenah dan terus memberikan informasi yang mengedukasi masyarakat.

BACA JUGA:Lansia Sebatang Kara Hidup Terlantar, Kini Dirawat Dinas Sosial

"Selamat tentunya untuk semua tim yang telah bekerja keras selama ini, tentu ini bisa dijadikan sebagai semangat baru dalam memberikan informasi yang bisa diterima oleh masyarakat," ungkapnya.

BACA JUGA:Tanda-tanda Peralatan Masak Harus Segera Diganti, Jangan Diabaikan!

Senada, Wizon Paidi General Manager betv.disway.id mengungkapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, karena capaian ini merupakan kerjasama tim yang dilakukan secara bersama.

BACA JUGA:6 Langkah Membuat Rangkaian Bunga yang Cantik, Cocok untuk Hiasan Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: