Calender of Events Seluma, Parade Drum Band dan Pameran Kerajinan Dimulai

Calender of Events Seluma, Parade Drum Band dan Pameran Kerajinan Dimulai

Calender of Events Seluma 2023, Parade drum band dan pameran kerajinan pelajar, resmi dimulai.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Calender Of Events Kabupaten Seluma 2023, parade Drum Band dan pameran kerajinan pelajar yang dipusatkan di Alun-Alun Kota Tais, resmi dimulai.

 

BACA JUGA:Ditinggal Pemilik, 1 Rumah Non Permanen Ludes Terbakar

 

Acara ini menampilkan beragam kreasi Drum Band, dari 10 Sekolah Paud Tunas Bangsa, TK AL-Hidayah, TK AL-Khair, SD 16 Seluma, SD 23 Seluma, MTS 1 Seluma, SMA 1 Seluma, SMA 7 Seluma dan SMK 3 Seluma.

 

BACA JUGA:Kaki Warga Sukarami Terancam Amputasi Diduga Kelalaian RSUD Tais, Begini Penjelasan Korban

 

"Alhamdulillah acara ini sudah berjalan lancar, dan sangat menghibur masyarakat di Kabupaten Seluma, dengan menampilkan berbagai kreasi Drum Band dari adik adik kita pelajar ini," ujar Erwin Octavian, saat membuka acara, Selasa 28 Februari 2023.

 

BACA JUGA:Ketua DPRD Seluma: Waralaba Tak Berizin Hentikan Operasi

 

Bupati mengatakan, selain dimeriahkan penampilan kreasi drum band, kegiatan tersebut juga menampilkan pameran seni dari karya pelajar, seperti pembuatan gelas dari batok kelapa, patung yang terbuat dari kayu dan juga kuliner karya dari pelajar.

 

BACA JUGA:Ada Oknum Catut Identitas Kasi Intel Kejari Seluma

 

"Semoga dengan kegiatan ini, dapat memancing UMKM Seluma jauh lebih baik lagi kedepannya," tambah Erwin Octavian.

 

Sementara itu, Bupati berharap, adanya kegiatan ini, dapat mengenalkan Kabupaten Seluma jauh lebih baik, dan sesuai dengan Visi dan Misi nya menjadikan Kabupaten Seluma ALAP.

 

BACA JUGA:2 Waralaba di Seluma Belum Melengkapi Perizinan

 

"Iya kita harapkan kegiatan ini akan menjadi kegiatan tahunan Kabupaten Seluma," pungkasnya.

 

Untuk diketahui, dalam kegiatan parade Drum Band dan pameran kerajinan pelajar, dihadiri Forkopimda Kabupaten Seluma, OPD, Honorer, Kades, Lurah, Camat, dan seluruh guru yang ada di Kabupaten Seluma. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: