Resmikan Gedung Dakwah Aisyiyah, Rohidin Mersyah: Perkuat Organisasi Aisyiyah di Bengkulu

Resmikan Gedung Dakwah Aisyiyah, Rohidin Mersyah: Perkuat Organisasi Aisyiyah di Bengkulu

Rohidin Mersyah, Gubernur Bengkulu didampingi beberapa pejabat dan Organisasi Aisyiyah Provinsi Bengkulu saat melaksanakan persemian Gedung Aisyiyah, Kamis 9 Maret 2023.--(Sumber Foto: Abdu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, melakukan peresmian gedung Dakwah Aisyiyah Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Provinsi Bengkulu. 

Gedung tersebut berada di komplek Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), Kamis 9 Maret 2023.

BACA JUGA:Dinas Perhubungan Akan Aktifkan Uji KIR Kendaraan

Hadir dalam kegiatan tersebut kepengurusan PW Aisyiyah dan Muhammadiyah Bengkulu, serta dihadiri perwakilan pimpinan pusat Aisyiyah, Anggota DPD perwakilan Bengkulu Ahmad Kanedi dan Eni Khairani, para Asisten serta beberapa Kepala OPD dilingkup Pemprov Bengkulu dan para tamu undangan lainnya.

Dalam penyampaiannya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengharapkan, dengan resmi beroperasinya gedung dakwah ini, maka hendaknya dapat dimanfaatkan sebagai variabel untuk memperkuat organisasi Aisyiyah di Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Dipecat dari ASN, Ini Sederet Pelanggaran Rafael Alun Trisambodo

"Selaku Pemerintahan, saya merasakan betul peran organisasi persyarikatan Aisyiyah ini dari berbagai sektor. Terimakasih atas nama Pemerintah dan masyarakat Bengkulu, mari kita manfaatkan gedung Dakwah ini dengan baik," terang Rohidin Mersyah. 

Kemudian dengan hadirnya gedung Dakwah ini, turut diharapkan eksistensi dan semangat dalam berorganisasi serta pemersatu dari semua elemen organisasi di Bengkulu. 

BACA JUGA:Segini Besaran Uang Pensiunan PNS yang Tidak Akan Diterima Rafael Alun

Sementara itu, Ketua PW Aisyiyah Bengkulu, Zurnawati mengungkapkan rasa terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu kepada Aisyiyah. 

"Gedung ini kami mengajukan ke Pemda Provinsi yakni 1 unit kantor, tetapi malah diberikan 3 unit lengkap dengan isinya. Untuk itu mewakili jajaran Aisyiyah kami banyak mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Bengkulu," ungkap Zurnawati.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: