BREAKING NEWS: Mobil Dinas Wabup Mukomuko Kecelakaan

BREAKING NEWS: Mobil Dinas Wabup Mukomuko Kecelakaan

Mobil dinas Wakil Bupati Mukomuko, dengan nomor polisi BD 2 N mengalami kecelakaan di Desa Bandar Jaya Kecamatan Teramang Jaya.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Mobil dinas Wakil Bupati Mukomuko, dengan nomor polisi BD 2 N mengalami kecelakaan di Desa Bandar Jaya Kecamatan Teramang Jaya.

Kejadian itu terjadi pukul 17.00 WIB, pada Minggu 12 Maret 2023. Mobil dinas Wabup bertabrakan dengan mobil lainnya dari arah berlawanan.

Disampaikan Suryanto Kepala Dinas POLPP,  kendaraan dinas Wakil Bupati Mukomuko tersebut berjalan beriringan dikawal Patwal POLPP dari Bengkulu menuju Mukomuko.

BACA JUGA:Inilah 2 Kontestan Wakil Mukomuko di Babak Final Pintar Season 6

Dari arah berlawanan, melaju mobil Pajero berwarna hitam. Sehingga kecelakaan tak dapat dihindarkan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Wakil Bupati bersama rombongan dalam kondisi baik-baik saja.

"Memang dikawal mobil patwal dari kita namun kemungkinan td pas dilapangan mobil patwal telah masuk namun mobil wabup terlambat masuk, selain itu untuk Wabup dan penumpang lainnya dalam keadaan baik-baik saja,” ujarnya.

BACA JUGA:Dinas Perhubungan Akan Aktifkan Uji KIR Kendaraan

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Mukomuko, AKP Ferry Oktaviari Pratama, membenarkan kejadian tersebut, dan mengungkapkan bahwa telah ada petugas di TKP.

"Memang benar terjadi kecelakaan di Desa Bandar Jaya, dan salah satu kendaraan yang mengalami laka adalah kendaraan dinas Wabup, dan  saat ini anggota susah dilapangan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Terjadi Kekosongan, Asisten II dan 7 Kepala OPD Dijabat Pelaksana Tugas

Sayangnya, belum ada keterangan resmi terkait kronologi kecelakaan. Namun mobil dinas Wabup terlihat keluar jalur dengan bagian depan menabrak gundukan tanah merah.

Polisi pun masih melakukan olah TKP  dan menghimpun keterangan saksi-saksi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: