Nuzuludin Beri Dukungan ke Atlet MMA Bengkulu

Nuzuludin Beri Dukungan ke Atlet MMA Bengkulu

Nuzuludin, bersama Deni Daffa atlet MMA asal Bengkulu saat melakukan foto bersama.--(Sumber Foto: Aap/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Fighter muda asal Provinsi Bengkulu, Deni Daffa akan bertanding menghadapi Angga Hans, pemegang sabuk juara One Pride MMA di kelas Light Weigh pada 11 Februari mendatang.

Pelepasan Deni Daffa yang akan bertanding di Solo tersebut, akan digelar pada Minggu malam, yang dihadiri oleh Pengurus Wushu di Bengkulu Infight Camp. 

Pertandingan yang digelar di GOR Strike Solo tersebut, akan ditayangkan secara langsung oleh ANTV pukul 22.00 WIB. 

ketua Dewan Pembina Wushu Bengkulu, Nuzuludin menyampaikan bahwa sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu sekaligus Pembina, meminta dukungan dan doa masyarakat Provinsi Bengkulu.

"Agar Deni Daffa bisa membawa sabuk kemenangan ke Provinsi Bengkulu. Karena Deni Daffa sendiri merupakan Fighter muda, dengan rekam jejak yang cukup meyakinkan," ujarnya.

Deni Daffa, dengan rekam jejak Fighter muda asal Bengkulu, selama 4 pertandingan menang secara beruntun.

Sementara itu, Deni Daffa Fighter Bengkulu juga menyampaikan, bahwa sebelum melaksanakan pertandingan dirinya sendiri telah melakukan persiapan menjelang pertandingan. 

"Persiapan yang dilakukan dari Oktober bersama sang kakak, orang tuanya, serta para senior yang lainnya. Berharap mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Bengkulu agar bisa meraih kemenangan,"ujarnya.(Aap/Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: