Kecelakaan Maut di Kecamatan Penarik, 1 Orang Tewas

Kecelakaan Maut di Kecamatan Penarik, 1 Orang Tewas

Kecelakaan maut terjadi di wilayah hukum Polres Mukomuko pada Selasa 21 Maret 2023, pukul 16.00 WIB.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS- Kecelakaan maut terjadi di wilayah hukum Polres Mukomuko pada Selasa 21 Maret 2023, pukul 16.00 WIB.

Kecelakaan mengakibatkan pengendara sepeda Motor matik BD 6047 NS yang dikendarai Agus (31) warga Sidodadi Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu meninggal dunia.

BACA JUGA:RSKJ Soeprapto Pertahankan Akreditasi Paripurna

Disampaikan Kasat Lantas Polres Mukomuko AKP Ferry Oktaviary Pratama, berdasarkan informasi yang dihimpun petugas, kecelakaan terjadi di Jalan Wijaya Kusuma, Desa Marga Mulya Sakti Kecamatan Penarik.

BACA JUGA:Dewan Bahas Sertifikasi Guru Agama Bersama Dikbud dan Kanwil Kemenag

Saat itu, sepeda motor korban bertabrakan dengan dump truck tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Ali (23) warga Desa Lubuk Mukti, melajukan kendaraanya dari Desa Lubuk Mukti menuju Desa Penarik.

BACA JUGA:Optimalkan Pelayanan, PN Kepahiang Sidang Keliling di Desa

Tiba di lokasi kejadian, dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai Agus sehingga terjadi kecelakaan.

BACA JUGA:Terlantar di Bengkulu Selatan, 1 ODGJ Dipulangkan

"Saat berpapasan diduga mobil dump truck membanting stir ke kanan melawan arah dan menabrak Agus hingga korban meninggal dunia," ujarnya.

Ditambahkannya, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Penarik untuk mendapatkan pertolongan medis, namun nyawanya tidak tertolong lagi. (*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: