3 Cara Mudah Aktifkan Fitur COD Shopee, Dapat Menguntungkan Penjual dan Pembeli

3 Cara Mudah Aktifkan Fitur COD Shopee, Dapat Menguntungkan Penjual dan Pembeli

Foto merupakan ilustrasi.--(Sumber Foto: Pinterest)

Cara lainnya, kamu juga dapat mengaktifkan fitur COD Shopee pada produk. Di mana hanya digunakan untuk beberapa produk saja, tidak ada jenis produk tertentu.

BACA JUGA:Jurnalis Bengkulu Ekspress Online, Nahkodai IKAL Mahasiswa S1 Jurnalistik UNIB

Sehingga, sebagai penjual, kamu dapat menentukan sendiri produk mana saja yang dapat memakai fitur COD dan mana yang tidak perlu. 

Cara mengaktifkan fitur COD Shopee pada produk, prosesnya sedikit berbeda. Bila lewat aplikasi, setelah masuk ke "Toko Saya", kemudian pilih "Produk Saya" yang tertera di layar smartphone.

Selanjutnya pilih ubah, dan pilih ongkos kirim. Setelah itu, kamu akan menentukan pilihan regular cashless atau hemat. 

BACA JUGA: Diduga Sakit, Sopir Ditemukan Tewas di Dalam Truk

Bila hendak mengaktifkannya, geser sedikit ikon di layar. Barulah pembeli dapat menggunakan sistem pembayaran COD saat berbelanja di tokomu. 

Tidak hanya itu, lewat Seller Center juga bisa mengatur fitur COD Shopee pada produk tertentu. Usai masuk ke Seller Center, klik produk saya. 

Lalu klik "ubah" pada status produk. Geser tombol agar fitur COD dapat aktif, dengan layanan pengiriman reguler atau hemat. 

BACA JUGA:Daftar Wakil Indonesia yang Lolos ke Babak 16 Besar Swiss Open 2023

Bagaimana, tidak begitu sulit bukan untuk aktifkan fitur COD Shopee, baik melalui aplikasi maupun Seller Center? Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: