Sedang Magang, Pelajar Asal Kaur Terlibat 2 Kejahatan! Motifnya Karena Ekonomi

Sedang Magang, Pelajar Asal Kaur Terlibat 2 Kejahatan! Motifnya Karena Ekonomi

Berdasarkan hasil pengembangan kasus curas dengan senjata tajam terhadap pelajar H-A-S (17) asal Kabuapten Kaur, polisi menerima pengakuan lainnya dari pelaku.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS -Berdasarkan hasil pengembangan kasus curas dengan senjata tajam terhadap pelajar H-A-S (17) asal Kabuapten Kaur, polisi menerima pengakuan lainnya dari pelaku.

BACA JUGA:Polsek Gading Cempaka Amankan 7 Sepeda Motor dan Botol Miras, Cipta Kondisi di Bulan Puasa

Kapolsek Teluk Segara Kompol Irzal mengatakan, sebelum melakukan pencurian sepeda motor, pelaku melakukan penusukan terhadap temannya satu SMK.

BACA JUGA:Waduh! 2 Remaja Jual Pil Samcodin, Diciduk Saat Asyik Nongkrong


“Pelaku dan rekannya itu diketahui memang sedang melaksanakan magang di Kota Bengkulu. Mereka dari satu sekolah yang sama, SMK di Kabupaten Kaur,” ungkap Kapolsek (Minggu 26 Maret 2023).

BACA JUGA:Motor vs Motor, 1 Orang Patah Kaki

Pelaku mengakui telah melakukan kekerasan terhadap korban dengan cara menusuk punggung sebelah kiri rekannya itu dengan jangka, karena cekcok mulut dan kesal dengan masalah ekonomi yang dialaminya.

BACA JUGA:Pelaku Curas Ditangkap Polisi, Ternyata Masih Pelajar

Motif yang sama juga diungkapkan pelaku atas perbuatannya melakukan pencurian sepeda motor menggunakan senjata tajam terhadap korban Herdi Saputra di Kelurahan Tengah Padang Kota Bengkulu, pada Sabtu 25 Maret 2023 dini hari kemarin.

BACA JUGA:Aksinya Kepergok, 2 Maling Motor Nyaris Dihakimi Massa

“Dari pengakuan yang bersangkutan, ia melakukan penusukan itu karena dia sedang emosi karena kondisi ekonomi saat ini, dan itu juga menjadi alasannya melakukan pencurian tersebut,” ungkap Kapolsek. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: