Universitas Terbuka Gandeng BETV Bagikan Ratusan Voucher di Pasar Bedug SMKN 1

Universitas Terbuka Gandeng BETV Bagikan Ratusan Voucher di Pasar Bedug SMKN 1

Universitas Terbuka Bengkulu menggandeng BETV membagikan Voucher Belanja Takjil, Jum'at 31 Maret 2023.--(Sumber Foto: Ceni/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Universitas Terbuka Bengkulu menggandeng BETV dalam rangka membagikan ratusan voucher gratis di Pasar Bedug SMKN 1 Kota Bengkulu.

Voucher yang dibagikan kepada ratusan pengunjung tersebut, untuk bisa belanja takjil secara gratis di pasar bedug SMKN 1 Kota Bengkulu tersebut.

Adapun besaran voucher yang dibagikan tersebut dimulai Rp20 ribu hingga Rp50 ribu. 

BACA JUGA:Viral! Oknum dokter hingga Pegawai Bank Berzina, apa Hukum Zina menurut UAS

Pembagian voucher belanja takjil tersebut, telah dilaksanakan sejak Selasa 28 Maret 2023 hingga 10 April 2023 mendatang 

Kegiatan ini disambut antusias oleh pihak Sekolah, menurut Evriza atau akrab disapa Bunda Ica, pihaknya mengucapkan terimakasih atas support dari Universitas Terbuka, dalam pelaksanaan pasar Bedug SMKN 1 Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Perkara Terpal, Kapolres Ini Dicopot

BACA JUGA:Miliki 94 Istri, Ini Deretan Pria di Indonesia Memiliki Istri Terbanyak, Auto Raja Poligami

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Ramadhan, dan kami ucapkan terimakasih atas support yang diberikan oleh Universitas Terbuka," sampainya, Jum'at 31 Maret 2023.

Sementara itu, Yusrizal, M.Pd Direktur Universitas Terbuka menyampaikan, bahwa selain bentuk dukungan pada kegiatan SMKN 1 Kota Bengkulu, pembagian voucher ini juga merupakan salah satu wadah sosialisasi.

BACA JUGA:8 Waktu Mustajab Berdoa, Amalan Istimewa di Bulan Ramadan

Selain itu, dirinya menyebutkan bahwa ini juga merupakan wadah sosialisasi dan promosi Universitas Terbuka, agar lebih dikenal lebih oleh masyarakat yang berkunjung di Pasar Bedug SMKN 1 Kota Bengkulu.

"Tentu ini juga merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat, agar lebih mengetahui Universitas Terbuka," demikian tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: