Pelajar SDN 44 Kota Bengkulu Gelar Salat Gaib untuk Si Kembar Raffa dan Raffi

Pelajar SDN 44 Kota Bengkulu Gelar Salat Gaib untuk Si Kembar Raffa dan Raffi

Puluhan siswa SD Negeri 44 Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu, menggelar Solat Gaib di sekolah pada Senin 10 April 2023.--(Sumber Foto: Dok SDN 44 Kota Bengkulu)

BENGKULU, BETVNEWS - Puluhan siswa SD Negeri 44 Kota BENGKULU Provinsi BENGKULU, menggelar Salat Gaib di sekolah pada Senin 10 April 2023.

BACA JUGA:Misteri Jenazah di Air Bang Terungkap, Pelaku Diringkus, Ternyata Pembunuhan Berencana

Solat goib ini untuk mendoakan Rafi Gusty Alfarozi dan Rafa Gusty Alfawas yang meninggal dunia pasca tenggelam di Pantai Panjang Bengkulu, Sabtu 8 April 2023 sore kemarin.

BACA JUGA:Sebelum Si Kembar Meninggal Dunia, Ayah dan Kerabat Mimpi ‘Gigi Patah’

“Bentuk rasa cinta dan kasih sayang kami Keluarga Besar SDN 44 Kota Bengkulu dengan mengadakan kegiatan Sholat Ghoib dan do'a bersama untuk Ananda tercinta,” tulis unggahan Facebook resmi SDN 44 Kota Benglulu (dikutip Senin 10 April 2023).


“Kehilangan mendalam yang kami rasakan, inshaAllah surga buat Ananda Rafi dan Rafa..aamiin ya Allah.Sampai jumpa di surgaNya Allah anak anak hebat, aamiin,” demikian unggahan Facebook resmi SDN 44 Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Si Kembar Raffa Korban Tenggelam di Pantai Panjang Bengkulu Ditemukan Meninggal Dunia

Sementara itu, seperti pemberitaan sebelumnya kepergian 2 saudara kembar yakni Rafi Gusty Alfaroz dan Rafa Gusty Alfawaz, membawa duka yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan.

BACA JUGA:Hari Kedua, Si Kembar Raffa yang Tenggelam di Pantai Panjang Bengkulu Belum Ditemukan

Setelah sebelumnya ditemukan oleh Tim Sar Gabungan pada hari Senin pagi, Rafa kemudian dimakamkan di Taman Pemakaman Tanah Wakaf Kelurahan Padang Jati, pada Senin 10 April 2023 siang.

BACA JUGA:Spesialis Pencuri Kotak Amal Diringkus

Rafa dimakamkan di samping saudara kembarnya Rafi, yang sebelumnya telah dimakamkan pada Minggu 9 April 2023 kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: