Satlantas Polresta Bengkulu Siapkan Rekayasa Lalin, 6 Ruas Jalan Tutup saat Malam Takbiran

Satlantas Polresta Bengkulu Siapkan Rekayasa Lalin, 6 Ruas Jalan Tutup saat Malam Takbiran

6 ruas jalan yang ditutup yaitu arus Simpang Empat Pantai, depan Polsek Ratu Samban, belakang Bencoolen Mall, Simpang 3 Dekranasda, Simpang 4 Horizon, Simpang Masjid At Taqwa dan buka tutup arus Simpang Lupis--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Satlantas Polresta Bengkulu telah mempersiapkan rekayasa lalu lintas untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung maupun pengendara yang melintas di Jalan Pariwisata Pantai Panjang saat malam takbiran Idul Fitri 1444 Hijriah.

BACA JUGA:Begini Cara Jual Uang Kuno kepada Kolektor, Bisa Laku hingga Puluhan Juta!

Kasat Lantas Polresta Bengkulu AKP Perdhana Mahardika mengatakan bahwa sepanjang ruas jalan di Pantai Panjang, akan ditertibkan dan dijadikan satu jalur dimulai sejak sore menjelang malam takbiran.

BACA JUGA:TNI Siap Bantu Polri Turunkan Personel Amankan Arus Mudik Lebaran 2023

Seluruh kendaraan akan masuk ke wilayah Pantai Panjang melalui Simpang 4 Empang Wisata.

BACA JUGA:Siap-siap Cek Rekening! THR ASN Bengkulu Tengah Cair, Daerah Kamu Kapan?

Sedangkan akses keluar bisa melalui jalur bundaran Simpang Polsek Ratu Samban, bundaran Simpang Lupis, Simpang 4 horizon, Simpang 3 Dekranasda.

BACA JUGA:Siap-siap CEK Rekening! 946 Guru di Bengkulu Tengah Terima Tambahan THR 50 Persen

"Rekayasa ini dalam upaya menghindari terjadinya pembludakan massa, karena biasanya karena seperti di tahun tahun sebelumnya, malam takbiran di sepanjang pantai panjang selalu ramai," ujarnya (Kamis 13 April 2023).

BACA JUGA:Siap-siap Cek Rekening! THR ASN Bengkulu Tengah Cair, Daerah Kamu Kapan?

Sementara itu, ada 6 ruas jalan yang ditutup yaitu arus Simpang Empat Pantai, depan Polsek Ratu Samban, belakang Bencoolen Mall, Simpang 3 Dekranasda, Simpang 4 Horizon, Simpang Masjid At Taqwa dan buka tutup arus Simpang Lupis

BACA JUGA:Lagi, Gudang Balai Lelang Tribik Bengkulu Dibobol Maling

Nantinya juga, SatLantas dan unit gabungan Polresta Bengkulu akan mempersiapkan personel yang siaga di sepanjang jalan Pantai Panjang dan melakukan penertiban.

BACA JUGA:Segera Cair? Bansos PKH Tahap 2 dan BPNT Alokasi Maret-April 2023, Cek Penjelasannya di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: