HUT ke-52, Bank Bengkulu Cabang Kepahiang Gelar Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim

HUT ke-52, Bank Bengkulu Cabang Kepahiang Gelar Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim

ank Bengkulu cabang Kepahiang menggelar pemotongan tumpeng dan memberikan santunan kepada 100 anak yatim panti asuhan Al Kahfi, sebesar Rp25 juta pada Kamis 13 April 2023.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Di usia yang ke-52 tahun, Bang Bengkulu Kantor Cabang Kepahiang, menunjukkan sinergitas denga Pemerintah Daerah (Pemda) dalam membangun dan memajukan perekonomian masyarakat.

BACA JUGA:Laba Bersih Bank Bengkulu Tahun 2022 Capai 130 Persen

Seperti dalam peringatan hari jadi di tahun 2023 ini, Bank Bengkulu cabang Kepahiang menggelar pemotongan tumpeng dan memberikan santunan kepada 100 anak yatim panti asuhan Al Kahfi, sebesar Rp25 juta pada Kamis 13 April 2023.


Hendri Hadinata, Kepala Bank Bengkulu Cabang Kepahiang bersama manajemen memberikan santunan kepada anak yatim merayakan HUT Ke-52.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BACA JUGA:Bahas Raperda, Pansus DPRD Kepahiang Undang Pimpinan Bank Bengkulu Cabang

Hendri Hadinata, Kepala Bank Bengkulu Cabang Kepahiang mengatakan kegiatan potong tumpeng dan memberikan santunan bagi anak yatim dalam peringatan HUT Bank Bengkulu Ke-52 di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Bank Bengkulu Sah Jadi Bank Buku II

Kegiatan tersebut merupakan wujud syukur manajemen Bank Bengkulu yang telah dipercaya pemerintah daerah dan masyarakat se-Kabupaten Kepahiang dalam mewujudkan pembangunan daerah.

BACA JUGA:Bank Bengkulu dan Unib Kembali Tandatangani Kerjasama

"Sesui dengan tema yang di usung dalam usia 52 tahun ini, Bank Bengkulu terus meningkatkan semangat senergitas  membangun ekosistem digital menuju bisnis yang berkelanjutan dan berkesinambungan," tambahnya.

BACA JUGA:Raih 2 Penghargaan, Bank Bengkulu Semakin Unggul

Kedepannya, Ia berharap pemerintah daerah dan legislatif senantiasa terus memberikan dukungan kepada Bank Bengkulu agar tetap menjadi perhatian utama masyarakat Kabupaten Kepahiang.

"Harapan kita Bank Bengkulu terus menjadi bank kebanggan masyarakat Bengkulu khususnya Kabupaten Kepahiang," harapnya.

(ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: