Grup Astra Bengkulu Peduli dan Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

Grup Astra Bengkulu Peduli dan Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

Mengisi kebaikan di Bulan Ramadhan 1444 H, Toyota Astra Finance (TAF) Bengkulu beserta karyawan membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat di sekitar Jalan Tanah Patah Kota Bengkulu menjelang waktu berbuka puasa, Jum'at 14 April 2023 sore.--(Sumber Foto: Aap/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Mengisi kebaikan di Bulan Ramadan 1444 H, Toyota Astra Finance (TAF) Bengkulu beserta karyawan membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat di sekitar Jalan Tanah Patah Kota Bengkulu menjelang waktu berbuka puasa, Jum'at 14 April 2023 sore.

BACA JUGA:Waspada! Komplotan Curnak Beraksi di Wilayah Bengkulu Tengah

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh kepala cabang TAF Bengkulu sekaligus Korwil Grup Astra Darul Hikmah bersama karyawan. 

BACA JUGA:Bukan Cuma Palestina, 6 Negara Ini Juga Pernah Konflik dengan Israel!

Adapun takjil yang dibagikan sebanyak 200 paket makanan buka puasa.

BACA JUGA:Lagi, Bengkulu Utara Raih Opini WTP 6 Kali Secara Beruntun

Pembagian takjil kepada masyarakat dilakukan di 4 ( Empat) lokasi. Yaitu, di depan kantor TAF Bengkulu Tanah Patah, simpang skip, pangeran natadirja, dan kelurahan kandang Kota bengkulu. 

BACA JUGA:Gila! 2 Ajudan Bobol Rumah Kapolres, Uang Rp850 Juta Digasak

Kepala cabang TAF Bengkulu sekaligus Korwil Grup Astra Darul Hikmah menyampaikan bahwa tujuan kegiatan pada hari Jumat ini merupakan sebagai silaturahmi dengan warga Kota Bengkulu, bahwa ini merupakan bentuk cara berbagi kita di Grup Astra. 

BACA JUGA:Bantah Edarkan Uang Palsu, Kabid Humas: Oknum Polisi Ngaku Temukan Dompet Isinya Rp450 Ribu

"Dengan harapan semoga Grup Astra Bengkulu lebih bermanfaat lagi terhadap kegiatan sosial yang ada di bengkulu khususnya,” ujarnya.

BACA JUGA:Israel-Palestina Sering Bentrok di Bulan Ramadhan, Ternyata Ini Alasannya

Masyarakat bisa mendapatkan takjil yang dibagikan secara gratis. Hal ini diharapkan juga mampu membantu masyarakat dan memberikan manfaat bagi orang lain. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: