Lagi, Bengkulu Utara Raih Opini WTP 6 Kali Secara Beruntun

Lagi, Bengkulu Utara Raih Opini WTP 6 Kali Secara Beruntun

Foto bersama Bupati Bengkulu Utara dan jajaran bersama BPK RI Perwakilan Bengkulu, Jum'at 14 April 2023.--(Sumber Foto: Wachid/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, kembali menorehkan prestasi dalam bidang pengelolaan administrasi dan keuangan. Secara beruntun untuk yang ke enam kali, menerima hasil Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Bengkulu.

BACA JUGA:Tak Kunjung Dilakukan! Inisiatif Arnold Schwarzenegger Perbaiki Jalan di Los Angeles

Hal ini berdasarkan hasil pemeriksaan yang telah dilakukan oleh BPK RI Perwakilan Bengkulu, terkait dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan, Jum'at 14 April 2023.

Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian, Ketua DPRD Sonti Bakara dan didampingi Sekretaris Daerah dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, menerima langsung penghargaan tersebut dari BPK RI Perwakilan Bengkulu.

BACA JUGA:Gila! 2 Ajudan Bobol Rumah Kapolres, Uang Rp850 Juta Digasak

Disampaikan PLH Kepala BPK RI Perwakilan Bengkulu, Juska Meidy Engke dalam sambutannya bahwa Bengkulu Utara dapat mempertahankan predikat WTP untuk yang ke enam kali.

"Selain Pemerintah Bengkulu Utara, Kabupaten Bengkulu Selatan berhasil ke 2 kalinya mempertahankan opini WTP, sedangkan Rejang Lebong juga 3 kali berturut-turut mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian," ujarnya.

BACA JUGA:Awal Mula Konflik Israel-Palestina, Begini Sejarahnya

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara, Mian mengatakan, capaian ini berkat kerjasama seluruh stakeholder Pemerintahan yang telah bekerja bersama-sama.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas capaian yang kami dapatkan. Saya juga mengucapkan Terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah, mitra kerja, rekanan di Kabupaten Bengkulu Utara," sampai Mian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: