Cek Fakta Raja Salman bin Abdulaziz, Penjaga Dua Kota Suci yang Dikabarkan Meninggal Dunia

Cek Fakta Raja Salman bin Abdulaziz, Penjaga Dua Kota Suci yang Dikabarkan Meninggal Dunia

Raja Salman bin Abdulaziz, dikabarkan meninggal dunia, cek faktanya.--(Sumber Foto: Opsi.id)

Selanjutnya diungkapkan tentang fakta kabar Raja Salman meninggal dunia. Ia pun menegaskan kabar yang beredar tersebut hoax atau bohong.

Kemudian, Eko Hartono juga mengimbau kepada masyarakat Indonesia agar tidak begitu saja mempercayai pemberitaan yang beredar dan belum jelas kebenarannya tersebut.

Sehingga, dalam hal ini masyarakat tetap harus waspada dan cari tahu lebih dulu tentang penyebaran berita yang masih jadi perbincangan ini.

BACA JUGA:Cek Fakta, Segini Harta Kekayaan Wali Kota Bandung yang Terjaring OTT KPK

Dilansir dari Arab News, Raja Salman masih melakukan beberapa kegiatan bahkan tidak ada pemberitaan secara resmi tentang ia yang meninggal dunia.

Dapat dipastikan, bahwa terjadi berita yang tidak benar yang telah beredar tentang Raja Salman.

Media Arab News dalam pemberitaan pada 11 April 2023 kemarin, Raja Salman telah menyetujui tentang pemberian King Abdualziz Medal of Third Class bagi 100 donor wanita dan pria. Diketahui, para pendonor diberikan medali usai menyumbangkan salah satu organ utama mereka.

BACA JUGA:Wali Kota Bandung Yana Mulyana Terjaring OTT KPK

Dilansir dari laman kominfo, beredar informasi mengenai Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud dikatakan meninggal dunia.

"Faktanya klaim bahwa Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud meninggal dunia, tidak berdasar. Tidak ditemukan informasi valid terkait kabar kematian Raja Salman di berbagai platform dan media arus utama," tulis di laman resmi kominfo.

BACA JUGA:Sempat Viral! Ini Kronologi Wanita Cantik Diduga Mencuri Motor di Magelang

Bahkan, informasi terbarunya adalah terlihat foto Raja Salman yang sedang berada dalam isu penangkapan anggota keluarga kerajaan Arab Saudi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: