Bupati Mukomuko, Kapolres dan Dandim Tinjau Posko Pengamanan dan Pelayanan Lebaran 2023

Bupati Mukomuko, Kapolres dan Dandim Tinjau Posko Pengamanan dan Pelayanan Lebaran 2023

Bupati Mukomuko Sapuan, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto dan Dandim 0428/Mukomuko Letkol Czi Rinaldi Rusdi beserta jajaran lainnya, saat melakukan peninjauan Pos Pengamaman dan Pos Pelayanan di Mukomuko dalam rangka mudik lebaran 2023.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Bupati Mukomuko Sapuan dan Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto meninjau posko pengamanan dan pelayanan di jalur arus mudik lebaran 2023 pada Selasa 18 April 2023.


Bupati Mukomuko Sapuan, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto dan Dandim 0428/Mukomuko Letkol Czi Rinaldi Rusdy meninjau posko pengamanan dan pelayanan di jalur arus mudik lebaran 2023 pada Selasa 18 April 2023.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

Ada 5 posko yang didirikan oleh Polres Mukomuko bersama Kodim 0428/Mukomuko, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan stakeholder lainnya.


Bupati Mukomuko Sapuan, didampingi Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto dan Dandim 0428/Mukomuko Letkol Czi Rinaldi Rusdy di Pos Pelayanan Air Punggur. --(Sumber Foto: Jemi/BETV)

5 posko itu diantaranya di Kecamatan Air Rami, Kecamatan Teramang Jaya, Kecamatan Penarik, Kecamatan Kota Mukomuko dan Kecamatan Lubuk Pinang. 


Potret Pos Pelayanan Air Punggur Lebaran Tahun 2023 yang didirikan Polres Mukomuko.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

Disampaikan Bupati Mukomuko Sapuan bahwa dari hasil pantauan pertama ke posko pelayanan  di Kecamatan Kota Mukomuko tepatnya di wilayah Objek Wisata Pantai Pandanwangi didirikan Pos Pelayanan Air Punggur.


(Tampak Depan) Pos Pelayanan Air Punggur Lebaran Tahun 2023 Polres Mukomuko.--(Sumbet Foto: Jemi/BETV)

Personel lengkap dan siap melayani masyarakat. Selain itu dalam pengecekan ini Pemkab Mukomuko juga memberikan bantuan untuk personel yang sedang menjalankan piket.

BACA JUGA:Polres Mukomuko Siap Amankan Mudik 2023, Ini Jumlah Personel yang Diturunkan

"Hari ini kita sudah melakukan pengecekan untuk  posko pengamanan dan pelayanan di kecamatan kota Mukomuko ini kita berharap dengan adanya pelayanan dan pengamanan ini bisa membantu para pemudik yang  yang akan merayakan lebaran di kampung halamannya,” ujarnya.


Dandim 0428/Mukomuko Letkol Czi Rinaldo Rusdy menyerahkan paket minuman kepada Kapolsek Mukomuko Utara IPTU Yudha Ferry Wilaya di Pos Pelayanan Air Punggur.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

Selanjutnya Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto menyampaikan bahwa semua personel siap dan siaga di poskonya masing-masing memulai hari ini dan pihaknya berharap dengan adanya posko ini bisa membantu masyarakat dan pemudik dalam merayakan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.


Bupati Mukomuko Sapuan menyerahkan bingkisan makanan kepada Kapolsek Mukomuko Utara IPTU Yudha Ferry Wilaya di Pos Pelayanan Air Punggur.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: