BREAKING NEWS: Waspada Oknum Mengaku Karyawan BETV Beraksi di Kepahiang, Minta Pembayaran Iklan ke Bupati

BREAKING NEWS: Waspada Oknum Mengaku Karyawan BETV Beraksi di Kepahiang, Minta Pembayaran Iklan ke Bupati

Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid saat dikonfirmasi soal oknum tersebut, Selasa 18 April 2023.--(Sumber Foto: Hendri/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kembali terulang adanya oknum yang mengatasnamakan karyawan BETV, untuk meminta dan menagih pembayaran iklan kepada pejabat di beberapa daerah.

Jika sebelumnya, ada oknum yang mengaku sebagai karyawan BETV menawarkan iklan Idul Fitri di Bengkulu Tengah, kemudian oknum yang mengaku sebagai Wartawan BETV melakukan pemerasan kepada Kepala Sekolah.

BACA JUGA:Pohon Pisang Unik Bertandan 2 Meter Tumbuh di Kota Bengkulu

Nah kali ini, ada lagi kasus serupa terjadi di Kabupaten Kepahiang. Oknum tersebut langsung menghubungi Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid, untuk membayar sejumlah tagihan iklan.

BACA JUGA:Sedih, Janda Warga Kota Bengkulu Ditipu Pria Beristri, Korban: Awal Kenalan Ngakunya Duda

Penagihan iklan dari oknum tersebut disampaikan melalui pesan WhatsApp, dimana oknum tersebut mengaku sebagai karyawan dari BEMG untuk bermaksud menagih pembayaran iklan.

BACA JUGA:Dilarang Gelar Acara di Wisata Pantai Pasar Seluma

Hidayatullah Sjahid menjelaskan, bahwa dalam WhatsApp tersebut oknum tersebut meminta agar melakukan pembayaran publikasi yang telah dikerjakan oleh Bengkulu Ekspress Media Grup.

"Iya memang benar, sekitar 2 hari yang lewat ada yang mengaku dari BEMG dan meminta pembayaran publikasi Pemkab Kepahiang," jelas Bupati, Selasa 18 April 2023.

BACA JUGA:Bupati Mukomuko, Kapolres dan Dandim Tinjau Posko Pengamanan dan Pelayanan Lebaran 2023

Kemudian Bupati menegaskan, jika untuk urusan tagihan publikasi diserahkan sepenuhnya kepada Dinas Kominfo Persandian dan Statistik.

"Saya suruh menghubungi Kadis Kominfo dan langsung menghadap beliau," tegasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: