Kapolda Bengkulu dan Pertamina Jamin Stok BBM Aman Selama Lebaran

Kapolda Bengkulu dan Pertamina Jamin Stok BBM Aman Selama Lebaran

Kendati terlihat antrian panjang pengguna BBM (Bahan Bakar Minyak) di sejumlah SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) beberapa hari terakhir namun Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya dan Pertamina memastikan ketersediaan BBM di Provinsi Bengkulu te--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETNEWS - Kendati terlihat antrian panjang pengguna BBM (Bahan Bakar Minyak) di sejumlah SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) beberapa hari terakhir namun Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya dan Pertamina memastikan ketersediaan BBM di Provinsi Bengkulu tercukupi selama Lebaran.

 

Masyarakat diminta tidak perlu khawatir dan panic buying karena stok BBM aman untuk masyarakat menjalankan aktifitas sehari-sehari selama libur Lebaran.

 

"Kita bersama sama dengan pertamina, dan dari pertamina stok bahan bakar minyak subsidi dan non subsidi tercukupi dan dijamin tidak akan kekurangan selama Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijria,” ungkap Kapolda (Jumat 21 April 2023).

 

Menurutnya, bersama-sama Pertamina pun telah melalukan kordinasi ke sejumlah SPBU untuk memastikan stok BBM Subsidi dan Non Subsidi tercukupi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: