Jenderal Bintang 3 TNI AL Asal Bengkulu, Rayakan Lebaran di Kampung Halaman Bertemu Ibu dan Keluarga Besar

Jenderal Bintang 3 TNI AL Asal Bengkulu, Rayakan Lebaran di Kampung Halaman Bertemu Ibu dan Keluarga Besar

Jenderal Bintang 3 TNI Laksamana Madya (Laksdya) Irvansyah, S.H., C.H.R.M.P., M.Tr. (Opsla), Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I. --(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Jenderal Bintang 3 Laksamana Madya (Laksdya) TNI Irvansyah, S.H., C.H.R.M.P., M.Tr.(Opsla) , merayakan Lebaran dengan bersilaturahmi bersama keluarga dan kerabat di tanah kelahirannya Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Pantai Pajang Bengkulu Jadi Primadona Tujuan Wisatawan Luar Daerah Isi Libur Lebaran

Kegiatan halal bihalal dalam momen Hari Raya Idul Fitri, digelar di kediamannya, yaitu Jalan Manjunto Kelurahan Padang Harapan Kota Bengkulu sejak Minggu 24 April 2023.

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Bagi Tips Bakar Lemak Usai Santap Beragam Macam Sajian Lebaran, Apa Saja?

Ia yang sekarang menjabat sebagai Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I, menyempatkan waktu sibuknya untuk bersilaturahmi termasuk menemui sang Ibu Hj. Zaudah.

BACA JUGA:Diprediksi Cair! Cek 3 BLT Ini Setelah Lebaran 2023 Tetap Disalurkan, Salah Satunya Ada Bansos Pangan

“Selamat Idul Fitri minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin untuk kawan-kawan, sanak, temasuk guru SD hingga guru SMA dan Pemda dari hati yang tulus. Mohon maaf belum bisa berkeliling karena di Bengkulu ini untuk 2 hari saja,” sampainya.

BACA JUGA:Bahaya Kelelahan Jika Terus Diabaikan, Bisa Depresi hingga Ancaman Penyakit Jantung!

Kakak Irvansyah, Hakman Novi mengucapkan rasa syukur karena sang adik dapat bersama dengan keluarga besar di Bengkulu merayakan Idul Fitri.

BACA JUGA:5 Bahan Alami untuk Mengatasi Sariawan Saat Lebaran, Praktis dan Manjur!

“Kedatangannya hari ini (Minggu, red) Cuma untuk syukuran dan lebaran halal bihalal saja, cuman itu saja kami tidak mengadakan acara besar-besaran dan hanya untuk berkumpul dengan keluarga besar,” ucapnya.


(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: