Polres Kaur Siapkan Armada Gratis Untuk Arus Balik Mudik

Polres Kaur Siapkan Armada Gratis Untuk Arus Balik Mudik

Iptu Jangkung Riyanto, Kasat Lantas Polres Kaur saat dimintai keterangan, Selasa 25 April 2023.--(Sumber Foto: Dedi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Polres Kaur menyiapkan fasilitas arus balik mudik gratis bagi warga kaur. Jika memiliki peminat yang banyak, juga akan disiapkan Bus.

BACA JUGA:Kumpulan Doa Memohon Perlindungan dan Keselamatan dari Allah SWT

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.IK melalui Kasatlantas Polres Kaur AKP Jangkung Rianto mengatakan, hingga Selasa 25 April 2023 pagi jumlah masyarakat yang hendak balik sebanyak 5 orang, yaitu dari Kecamatan Muara Sahung 2 orang, dan Tanjung Iman Kecamatan Kaur Tengah 3 orang. 5 warga kaur tersebut hendak pulang ke Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Bansos BPNT April 2023 Cair Rp400.000 Setelah Lebaran, Cek Segera Penerimanya di Sini!

Iptu Jangkung mengatakan pendaftaran sudah dibuka sejak kemarin Senin 24 April, diumumkan melalui media sosial resmi polres Kaur dan diarahkan menghubungi admin yaitu Aiptu Agung, batas waktu pendaftaran hingga pukul 00.00 Rabu dinihari 26 April 2023. 

BACA JUGA:Dijamin Cuan, Ini 3 Cara Jual Uang Kuno dan Tempat Tukarnya

Untuk jumlah armada Polres Kaur telah menyiapkan 1 unit mobil bus milik Polres Kaur. Namun jika jumlah penumpang hanya sedikit pihaknya akan bekerja sama dengan pihak ketiga atau travel.

"Ya kita dari Polres Kaur memfasilitasi masyarakat kaur yang hendak balik mudik tetapi tidak memiliki ongkos, untuk armada kita sudah siapkan 1 unit Mobil Bus milik kita," kata Iptu Jangkung Riyanto.

BACA JUGA:Kenali Bedanya Gejala Serangan Jantung dan Henti Jantung, Penyakit Mematikan di Dunia

Adapun untuk rute perjalanan yang difasilitasi yaitu Kaur menuju Kota Bengkulu dan Kaur Menuju Krui Pesisir Barat Provinsi Lampung. 

"Untuk rute yaitu dari Kaur ke Kota Bengkulu kemudian Kaur menuju Krui Pesisir Barat Provinsi Lampung," ujar Kasatlantas.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: