Danlanal Bengkulu Pimpin Sertijab Dandenpomal dan Komandan KAL Ratu Samban

Danlanal Bengkulu Pimpin Sertijab Dandenpomal dan Komandan KAL Ratu Samban

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Dandenpomal) Lanal Bengkulu dan Komandan Kapal Angkatan La--(Sumber Foto: Penlanal Bengkulu)

 

Sehingga, diharapkan bisa membawa semangat baru, inovasi dan kreativitas yang baik dalam lingkungan organisasi. 

BACA JUGA:Danlanal Bengkulu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 11 Prajurit TNI AL

Danlanal berharap pejabat Dandenpomal serta Komandan KAL yang baru nantinya harus dapat melaksanakan tugas dengan baik, profesional dan saling bersinergi agar organisasi dapat berjalan dengan baik. 

 

Danlanal mengatakan serah terima jabatan (Sertijab) di lingkungan TNI AL merupakan hal yang rutin dilaksanakan sebagai proses regenerasi di lingkungan TNI AL dan bagian dari Tour of Duty serta Tour of Area. 

 

"Rotasi jabatan juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas personel agar semakin profesional." kata Danlanal Bengkulu.

 

Demi mewujudkan produktivitas kerja sebagai tim yang handal dengan berpedoman kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku dan membangun solidaritas dengan satuan kerja dimanapun bertugas.

 

Danlanal berpesan agar pejabat yang baru segera menyesuiakan dengan lingkungan wilayah kerja dan masyarakat di Bengkulu.

 

"Hal ini adalah perintah harian KASAL, Laksamana TNI Muhamad Ali, yang menyampaikan bahwa TNI AL harus mampu menjaga kepercayaan negara dan masyarakat melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat bangsa dan negara," tutup Danlanal.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: