Polres Kaur Silaturahmi Lebaran ke Sekretariat PWI, Sinergitas dalam Profesionalisme Kerja

Polres Kaur Silaturahmi Lebaran ke Sekretariat PWI, Sinergitas dalam Profesionalisme Kerja

Kapolres Kaur didampingi Pejabat Utama berkunjung ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam rangka bersilaturahmi untuk menjalin sinergitas antara insan pers dan Polres Kaur pada Jumat pagi 28 April 2023. --(Sumber Foto: CW1/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kapolres Kaur didampingi Pejabat Utama berkunjung ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam rangka bersilaturahmi untuk menjalin sinergitas antara insan pers dan Polres Kaur pada Jumat pagi 28 April 2023. 

 

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.IK., M.IK, didampingi Waka Polres Kompol Enggarsah Alimbaldi,  Kasatreskrim AKP Jhoni Manurung, Kasat Intelkam IPTU Samsul Rizal, Kasatlantas Polres Kaur Iptu Jangkung Riyanto.

BACA JUGA:Gagal Nyalip Berujung Kecelakaan, Truk Fuso Tabrak Motor di Jalinbar Sumatera Kaur

Kapolres Kaur mengatakan kedatangannya dalam rangka bersilaturahmi untuk halal bihalal dengan insan pers yang tergabung dalam (PWI) Kaur, karena masih dalam situasi hari raya idul Fitri 1444 Hijriah.

BACA JUGA:Residivis Bobol Rumah Kosong di Kaur Kembali Ditangkap, Usianya Masih Remaja

Selain itu Kapolres berharap insan pers bisa mendukung program Polres dan jajaran dalam menumpas tindak kriminalitas dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman yang ada di wilayah Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Air Terjun Tutung, Permata Tersembunyi di Muara Sahung Kaur, Sayang Kalau Dilewatkan

Serta dapat membantu dalam mencegah penyebaran informasi hoax yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat.

BACA JUGA:Melemang, Tradisi Leluhur yang Masih Bertahan di Muara Sahung Kaur

"Kami dari Polres Kaur berharap seluruh insan pers yang ada di Kabupaten Kaur dapat bersinergi dan mendukung kami dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman, serta dapat membantu dan mengkanter terkait penyebaran informasi hoax yang ada di Kabupaten Kaur,” kata Kapolres.

 

Sementara Ketua PWI Kaur Muhamad Isnaini, ST diwakili Sekretaris PWI Kaur Julianto, S.I.Kom mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres dan jajaran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: