Wendy Tenario Pimpin Region Head Astra Motor Bengkulu, Gantikan Jeffry Mei Gamastra

Wendy Tenario Pimpin Region Head Astra Motor Bengkulu, Gantikan Jeffry Mei Gamastra

Region Head Astra Motor Bengkulu dipimpin oleh Wendy Tenario setelah sebelumnya dijabat oleh Jeffry Mei Gamastra Runawang. --(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Astra Motor Bengkulu menggelar serah terima jabatan Region Head dan Head Marketing Astra Motor Bengkulu di salah satu hotel Kota Bengkulu, pada Jumat 28 April 2023 malam.

 

 

Kegiatan ini dihadiri oleh tamu undangan mitra Astra Bengkulu,  dengan rangkaian kegiatan sertijab di buka langsung dengan penampilan tari persembahan Khas Bengkulu. 

 

Head Marketing Sub Dept diambil alih oleh Wendy Tenario setelah sebelumnya dipegang oleh Jeffry Mei Gamastra Runawang. 

 

Sementara jabatan Marketing Manager Astra Motor yang dikepalai oleh Chrystian David diberikan kepada Erick Winardi K.

 

Jeffry Mei Gamastra Runawang menyampaikan bahwa menyampaikan salam perpisahan bagi semua tim Astra bengkulu. 

 

Ia juga mengapresiasi hasil kinerja tim selama 4 tahun bersamanya . 

 

"Susah mengucapkan dengan kata-kata, selain Saya mengucapkan terimakasih.  Saya pamit undur diri dan jangan lupakan saya. Karena juga berharap silaturahmi akan kita tetap berlanjut.  Saya izin pamit berangkat ke Nusa Tenggara Barat,” kata Jeffry.

 

Di samping itu, Region Head Astra Motor yang baru Wendy Tenario menyampaikan bahwa saat ini kita baru saja serah terima jabatan, masih perlu banyak belajar lagi dengan situasi yang ada di sini. 

 

"Saya masih perlu banyak belajar dengan situasi di sini untuk bagaimana kedepannya nanti, langkah-langkahnya nanti akan kita lihat bagaimana potensi yang ada di Bengkulu,” kata Wendy.

 

Kegiatan sertijab di tutup dengan penyerahan plakat serta menampilkan tari kreasi tabut Bengkulu dan foto bersama tamu undangan yang hadir.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: